Polisi Ungkap Alasan Pelaku Pukul Orang Berkebutuhan Khusus di Depok

Nahda Rizki Utami - detikNews
Selasa, 04 Jan 2022 20:12 WIB
Ilustrasi Penganiayaan
Foto: istimewa
Depok -

Polisi telah memeriksa pria yang melakukan aksi pemukulan terhadap orang berkebutuhan khusus di Sukmajaya, Depok. Pelaku melakukan aksi pemukulan karena korban menyenggol payudara pacar pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Harun Rosyid menjelaskan kronologi kejadian itu bermula saat pacar pelaku sedang membeli jajanan. Saat masuk ke mobil, korban yang merupakan orang berkebutuhan khusus meminta uang kepada pacar pelaku dan menyenggol payudara pacar pelaku.

"Jadi dia kan beli makaroni di situ ya, terus setelah bayar ceweknya kan di mobil, terus masuk mobil, tahu-tahu itu bocah memang kalau saya makan juga nadang tangannya, tangannya nadang ke ceweknya, nyenggol ke payudaranya, marah si cowoknya itu," kata Harun saat dihubungi detikcom, Selasa (4/1/2022).

Saat itu, pelaku marah karena mengetahui payudara pacarnya tersenggol oleh korban. Pelaku langsung menghampiri dan memukul korban.

"Pacarnya iya, marah terus dipukul," jelas Harun.

Pelaku tidak mengetahui korban yang dipukulnya merupakan orang berkebutuhan khusus. Setelah mengetahui itu, pelaku mengaku langsung menyesal.

"Setelah tahu kalau itu ODGJ nyesel juga sih dianya," ucap Harun.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.