Buntut Panjang Arteria-Ibunda Vs Wanita 'Anak Jenderal' Usai Adu Mulut

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 23 Nov 2021 05:07 WIB
Arteria Dahlan (Rahel Narda Chaterine/detikcom).
Arteria Dahlan (Rahel Narda Chaterine/detikcom).
Jakarta -

Percekcokan antara anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dengan wanita mengaku anak jenderal TNI berbuntut panjang. Arteria Dahlan dan wanita tersebut saling melapor ke Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Laporan tersebut telah diterima Polres Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11) malam. Keduanya sama-sama melaporkan soal dugaan Pasal 315 KUHP tentang penghinaan ringan.

Viral di Medsos

Ribut-ribut Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang 3 ini viral di media sosial. Awalnya, video yang memuat adu mulut keduanya ini diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni melalui akun Instagram @ahmadsahroni88.

Ada dua unggahan di akun Sahroni seperti dilihat Senin (22/11). Yang pertama menampilkan perempuan tersebut ribut-ribut dengan Arteria Dahlan dan ibunya Arteria. Yang kedua, menampilkan perempuan tersebut dijemput mobil hijau berpelat dinas TNI AD.

Wanita tersebut merasa jalannya dihalangi oleh Arteria Dahlan dan ibunya. Saat percekcokan itu wanita tersebut mengaku dirinya anak jenderal TNI bintang 3.

Arteria Dahlan kemudian mempertanyakan siapa ayah dari wanita berbaju krem tersebut. Arteria Dahlan juga mengatakan dirinya tidak masalah jika masalah tersebut akan diperpanjang.

"Kalau mau diperpanjang kita perpanjang nggak apa-apa, bintang 3 yang mana nggak apa, kita kan cuma rakyat biasa," kata Arteria.

"Nggak masalah, kenapa rupanya?" jawab wanita berbaju krem itu.

"Bintang 3 siapa? Bintang 3 kamu siapa?" Arteria bertanya.

"Apa sih, Bapak gue, ya tunggu aja," jawab wanita itu lagi.

Hingga kemudian datang petugas sekuriti Bandara Soekarno-Hatta menengahi keduanya. Petugas bandara itu meminta agar persoalan diselesaikan di Pospol pengamanan.

Simak video 'Siapa Sosok Wanita yang Mengaku 'Anak Jenderal Bintang 3'?':

[Gambas:Video 20detik]





Simak penjelasan Arteria Dahlan di halaman selanjutnya....