Arteria Tirukan Wanita 'Anak Jenderal TNI': Gue Kenal Ketum Partai, Habis Lu

ADVERTISEMENT

Arteria Tirukan Wanita 'Anak Jenderal TNI': Gue Kenal Ketum Partai, Habis Lu

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Senin, 22 Nov 2021 15:28 WIB
Jakarta -

Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, mengungkapkan bahwa wanita yang memaki ibundanya juga mengaku kenal dengan ketum partai politik (parpol). Arteria mengatakan wanita itu mengancam menghancurkan namanya.

"Begitu saya (ngaku) anggota DPR, (dia menyebut) 'Gue kenal ketum-ketum partai. Kena lu, habis lu nanti, gue hancurin nama lu'," kata Arteria menirukan ucapan wanita tersebut saat dimintai konfirmasi, Senin (22/11/2021).

Arteria Dahlan bersama wanita yang memaki ibunya kemudian ke Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Arteria dan wanita tersebut diketahui saling lapor ke polisi.

"(Saya bilang) Iya, Mbak, kita kan mau ke kantor polisi, saya bilang gitu kan, di sana saja kita ngomong. Sudah begitu," ujar politikus PDIP itu.

Sementara itu, anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDIP Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin menyebut tengah berkoordinasi dengan Mabes TNI soal wanita mengaku anak Jenderal TNI bintang tiga memaki Arteria Dahlan dan ibunya di bandara. TB Hasanuddin juga tengah menelusuri pelat nomor mobil TNI yang digunakan wanita tersebut.

"Saya sedang telusuri dulu pelat nomornya," kata Hasanuddin.

Keributan yang melibatkan Arteria Dahlan dan ibundanya dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga berbuntut panjang. Kedua pihak kini saling melapor ke polisi.

"Ada pelaporan dari kedua belah pihak. Jadi saling lapor ya sementara lagi ditangani Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta," kata Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo, saat dihubungi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT