Polisi Akan Mediasi Arteria Dahlan dan Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI

ADVERTISEMENT

Polisi Akan Mediasi Arteria Dahlan dan Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 22 Nov 2021 14:44 WIB
Jakarta -

Kisruh keluarga anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dengan wanita mengaku anak jenderal TNI bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta berujung saling lapor polisi. Polisi telah menerima laporan tersebut dan akan mengupayakan mediasi.

"Semua saling melaporkan, tapi kita upayakan untuk mediasi," kata Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta Iptu Prayogo saat dihubungi, Senin (22/11/2021).

Pihak Arteria Dahlan dan wanita yang mengaku anak jenderal TNI ini saling lapor di Polresta Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11) malam. Laporan tersebut masih didalami oleh pihak Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Terkait upaya mediasi, Prayogo mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penjadwalan. Menurutnya, kedua belah pihaknya nanti akan dipertemukan.

"Kalau mediasi dipertemukan kedua belah pihak, nanti teknisnya dari penyidik. Itu masih dalam kewenangan penyidik untuk selanjutnya seperti apa," terang Prayogo.

Perseteruan keduanya diketahui dari unggahan Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni melalui akun Instagram miliknya, @ahmadsahroni88. Sahroni mengatakan Arteria Dahlan dan orang tuanya dimaki oleh seorang perempuan.

Ada dua unggahan di akun Sahroni seperti dikutip pada Senin (22/11/2021). Yang pertama menampilkan perempuan tersebut ribut-ribut dengan Arteria Dahlan dan ibu Arteria. Yang kedua, menampilkan perempuan tersebut dijemput mobil hijau berpelat dinas TNI AD.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya....

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT