Bebas dari Rutan Polres Jaksel, YouTuber Savas Minta Maaf ke Atta Halilintar

M Hanafi Rayan - detikNews
Kamis, 11 Nov 2021 18:04 WIB
YouTuber Savas Fresh minta maaf kepada Atta Halilintar
YouTuber Savas Fresh minta maaf kepada Atta Halilintar (dok. istimewa)
Jakarta -

Atta Halilintar telah mencabut laporan terhadap YouTuber Savas Fresh terkait kasus pencemaran nama baik melalui ITE. Savas Fresh pun meminta maaf kepada Atta Halilintar dan istri, Aurel Hermansyah, serta keluarga Gen Halilintar.

"Saya Savas Fresh, nama asli saya Safriansyah. Pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi dan permohonan maaf kepada Gen Halilintar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Saya memohon maaf atas postingan-postingan saya di medsos," ujar Savas Fresh dalam video yang diterima wartawan, Kamis (11/11/2021).

Savas mengaku bahwa postingan dirinya di media sosial mengenai Atta Halilintar dan keluarganya tidak benar. Savas juga mengaku tidak mengetahui kebenaran informasi yang ia sampaikan di media sosial mengenai keluarga Atta Halilintar itu.

"Adapun postingan-postingan saya di media sosial itu tidak benar dan adalah hal yang tidak tahu kebenarannya," ucapnya.

Savas Minta Publik Hapus Kontennya

Dalam kesempatan itu pula, Savas meminta masyarakat yang pernah menyimpan atau mengunduh kontennya itu agar dihapus.

"Dan saya juga minta kepada teman-teman semuanya yang pernah menyimpan atau men-download postingan saya agar dihapus, karena itu bisa berdampak buruk seperti yang terjadi pada saya," jelasnya.

"Dan maaf saya minta dihapus, semoga dengan menghapus postingan itu kalian tidak mendapat hal yang seperti saya dapatkan," tambahnya.

Savas kemudian menyampaikan terima kasih kepada Atta Halilintar sekeluarga, karena telah memaafkan dirinya dan bersedia mencabut laporan atas dirinya.

"Sekali lagi saya meminta maaf dan berterima kasih kepada Bang Atta Halilintar sekeluarga, Mbak Aurel sekeluarga, khususnya keluarga Gen Halilintar atas apa yang terjadi. Dan saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah membuat gaduh di medsos," paparnya.

Simak di halaman selanjutnya: Savas Fresh mendapat penangguhan penahanan