Biadab! Germo yang Jual ABG di Kalibata City Juga Perkosa Korbannya

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Rabu, 13 Okt 2021 18:56 WIB
Polisi bongkar prostitusi ABG di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan
Polisi membongkar prostitusi ABG di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap 5 muncikari prostitusi online terhadap anak di bawah umur di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Selain menjajakan untuk lelaki hidung belang, komplotan muncikari ini tega memperkosa korbannya.

"Ada juga (yang diperkosa tersangka), hampir semua (tersangka)," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2021).

Kelima muncikari itu ialah CD (25) sebagai pengantar-jemput korban atau joki, FH (18) yang menjual korban via online, AM (36) sebagai penyewa apartemen penampung korban, AL (19) sebagai jual korban via online, DA (19) sebagai jual korban via online.

Korban prostitusi online ditarif Rp 250.000-Rp 750.000. Azis menyebut para korban sudah belasan kali melayani lelaki hidung belang.

"Mereka dijajakan atau dieksploitasi secara ekonomis maupun seksual itu masing-masing dengan tarif antara Rp 250.000 hingga Rp 750.000. Mereka sudah melayani atau mendapatkan order beberapa kali, hingga belasan kali bahkan puluhan kali sampai di bulan Oktober kita ketahui tersebut," ungkapnya.

Azis menambahkan, dari hasil pemeriksaan, salah satu korban bahkan mengaku sudah lebih dari 17 kali dipaksa melayani pria hidung belang.

Simak di halaman selanjutnya, awal mula kasus ini terungkap.

Saksikan video 'Terjebak dalam 'Selimut Hidup':

[Gambas:Video 20detik]