Round-Up

Aksi Pria Bacok Warga Gegara Istri Dibawa Lari Berakhir di Polisi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 07 Okt 2021 21:30 WIB
Pria berhelm hitam diduga pembacok warga di Palembang saat ditangkap polisi (M Syahbana-detikcom)
Pria berhelm hitam diduga pembacok warga di Palembang saat ditangkap polisi. (M Syahbana/detikcom)

Dia mengatakan Asep dan istrinya pernah diamankan di Polrestabes Palembang karena digerebek saat tinggal bersama. Namun, katanya, Asep dan istrinya tetap melanjutkan perselingkuhan.

"Mereka itu sudah pernah digerebek Polrestabes 3 bulan lalu karena tinggal di satu rumah, tapi tidak jera. Penggerebekan itu berdasarkan laporan dari anak saya," ujar Rudi.

Rudi mengaku sengaja membacok ayah Asep, Umar, untuk menggertak Asep. Dia mengaku membacok Umar karena tak tahu Asep dan istrinya saat ini ada di mana.

"Dia (Asep) sampai saat ini saya tidak tahu keberadaannya, dia bawa kabur istri saya. Saya bacok ayahnya (korban) supaya Asep itu muncul, sebenarnya tujuan utama saya itu Asep, bukan ayahnya," jelas Rudi.

Detik-detik Pembacokan

Pembacokan terjadi di Lorok Pakjo, Ilir Barat I, pukul 07.00 WIB, Senin (20/9). Dalam rekaman CCTV, terlihat pembacokan diawali pria berhelm hitam berjalan menghampiri seorang pria dan wanita yang berboncengan dengan sepeda motor.

Pria dan wanita yang berboncengan itu tampak berhenti di persimpangan jalan. Tiba-tiba, pria berhelm hitam yang belakangan diketahui adalah Rudi mendekat sambil membawa celurit.

Rudi kemudian membacokkan celuritnya ke punggung pria yang berada di motor. Pria yang berada di atas motor dan perempuan yang diboncengnya tampak terjatuh.

Perempuan yang terjatuh itu tampak menjauh dan terlihat memanggil warga sekitar. Sementara, orang berhelm hitam itu terus membacok si pria yang terjatuh. Setelah beberapa kali membacok pria yang terjatuh, orang berhelm itu pergi dari lokasi.


(fas/fas)