Round-Up

Teka-teki Chat Rahasia di Balik Kisruh Sean Anak Ahok-Ayu Thalia

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 03 Okt 2021 06:30 WIB
Ayu Thalia
Ayu Thalia (Foto: Instagram @thata_anma)
Jakarta -

Ayu Thalia mengaku memiliki bukti terkait dugaan penganiayaan Nicholas Sean. Bukti tersebut berupa chat percakapan WhatsApp maupun video untuk membuktikan tuduhan tersebut.

Hal itu diungkapkan pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang seusai menjalani pemeriksaan di Polsek Penjaringan, Jumat (1/10). Rudi Kabunang mengungkapkan bukti tersebut sangat berat diungkap Ayu Thalia, tetapi mau tak mau harus diungkap.

"Mau tidak mau kita harus ungkapkan bahwa ada satu peristiwa yang mendasari terjadinya peristiwa ini," ucap Rudi Kabunang kepada wartawan di Polsek Penjaringan, Jumat (1/10/2021).

Bukti tersebut diklaim sangat kuat, sehingga bisa membuat terang peristiwa dugaan penganiayaan. Bukti apa itu? Rudi Kabunang mengatakan pihaknya akan membukanya Senin (4/10) besok.

"Nanti. setelah penyidikan dituangkan dalam berita acara pemeriksaan baru kita bisa ungkapkan. Itu Senin sore nanti berita acara tambahan, tadi belum sampai di situ ya. Baru kita menyerahkan barang bukti celana. selanjutnya barang bukti percakapan WhatsApp. Senin sore saya akan sampaikan," ujar Rudi.


Bukti Chat Rahasia yang Sensitif

Rudi tidak banyak menjelaskan soal bukti apa yang dimilikinya itu. Rudi hanya mengungkapkan jika bukti itu berupa chat dengan seseorang.

"Percakapan dengan seseorang. Seseorang yang kita tidak bisa sebut, tapi nanti dalam penyidikan itu akan dibuktikan siapa mereka, siapa dia dan bicara tentang apa gitu," kata pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang, kepada wartawan, Jumat (1/10/2021) malam.

Rudi mengatakan, bukti tersebut bersifat sangat rahasia dan sensitif.

"Ya nanti di penyidikan. tunggu Senin sore kami buka. akan saya kabarkan bahwa pembicaraan itu sangat sensitivitas sekali, sensitif ya. Jadi pembicaraan rahasia atau pribadi," ucapnya.

Ayu Thalia sendiri mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan Nicholas Sean Purnama semenjak kejadian dugaan penganiayaan yang dialaminya. Dia pun meyakini kebenaran terkait penganiayaannya bakal terungkap.

"Kebenaran pada akhirnya bakal terungkap kok," ujarnya.

"Oh sudah tidak (komunikasi). semenjak malam kejadian itu sudah putus komunikasi total," lanjutnya.

Lihat juga video 'Bantahan Nicholas Sean soal Isu Pacaran dengan Ayu Thalia':

[Gambas:Video 20detik]



Halaman selanjutnya, Ayu Thalia berikan celana panjang robek ke polisi