Round-Up

Klaim Bukti 'Heboh' dari Ayu Thalia Tak Bikin Anak Ahok Percaya

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 01 Okt 2021 06:16 WIB
Ayu Thalia Gelar Konferensi Pers Terkait Dugaan Penganiayaan Anak Ahok
Ayu Thalia (Foto: Hanif Hawari/ detikcom)
Jakarta -

Penyelidikan dugaan penganiayaan Nicholas Sean terhadap Ayu Thalia atau Thata Anma terus berlanjut. Terbaru, pihak Ayu Thalia mengaku punya bukti yang bakal bikin heboh jika dibuka.

Rudi Kabunang selaku kuasa hukum Ayu Thalia menyampaikan bukti tersebut akan diserahkan ke penyidik untuk mendukung pelaporan kliennya. Rudi tak mengungkap lebih jauh soal bukti 'heboh' itu, namun ia memberikan petunjuk bahwa bukti yang dimaksud adalah percakapan anak Ahok dengan Ayu Thalia.

"Kalau dibuka, hebohlah nanti. Ada (bukti) komunikasi (Ayu-Sean) yang akan kita serahkan ke Polsek Penjaringan nanti. Dalam waktu satu sampai dua hari ini, kita serahkan barang bukti baru," jelas Rudin dihubungi, Kamis (30/9/2021).

Chat Pemicu Komunikasi Jadi Tak Bagus

Dia menambahkan, bukti itu pada intinya memuat riwayat komunikasi yang kurang baik antara Ayu Thalia dengan Nicholas Sean.

"Kita akan menyerahkan barang bukti baru. Kalau kita kasih nanti itu mungkin jadi dasar penyebab komunikasi mereka yang kurang bagus," katanya.

Rudi mengungkapkan bukti tersebut juga menjadi salah satu dasar polisi melakukan penyelidikan atas laporan Ayu Thalia. Rudi yakin bukti tersebut menguatkan tuduhan penganiayaan Nicholas Sean ke Ayu Thalia.

"Kalau nggak ada bukti, nggak ada saksi, ya, polisi tidak bodohlah dalam menerima laporan masyarakat. Apalagi kalau kita bohong antara bukti dan keterangan tidak ada kesesuaian tidak mungkin diterima," tambah Rudi.

Simak juga video 'Nicholas Sean Tegaskan Tak Ada Kontak Fisik Terhadap Ayu Thalia':

[Gambas:Video 20detik]



Baca di halaman selanjutnya, pihak anak Ahok meragukan bukti dari Ayu Thalia