Ayu Thalia Berat Serahkan Bukti Video-WA: Tapi Mau Tak Mau Harus Diungkap

Nahda Rizki Utami - detikNews
Sabtu, 02 Okt 2021 07:30 WIB
Manisnya Ayu Thalia Saat Makan Egg Benedict dan Masak Pink Taco
Foto: Ayu Thalia (Instagram thata_anma)
Jakarta -

Pihak Ayu Thalia mengatakan telah menyerahkan bukti video hingga chat WA terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama. Video dan chat WA tersebut diklaim bukti kuat terkait kasus tersebut.

"Bukti kuat. Bukti kuat ini kalau kita buka juga ya mungkin klien kami akan berat untuk mengungkapkan hal itu," kata Pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang, kepada wartawan, Jumat (1/10/2021), malam.

Meski berat, Rudi mengatakan Ayu Thalia bakal tetap mengungkapkan bukti tersebut. Dia beralasan bukti itu yang mendasari terjadinya penganiayaan oleh Nicholas Sean.

"Mau tidak mau kita harus ungkapkan bahwa ada satu peristiwa yang mendasari terjadinya peristiwa ini," ucapnya.

Rudi belum menjelaskan alasan beratnya membuka bukti percakapan video ataupun chat WhatsApp bagi Ayu Thalia. Dia memastikan pihaknya akan menyampaikan semua bukti itu pada Senin (3/10/2021) besok.

"Nanti. setelah penyidikan dituangkan dalam berita acara pemeriksaan baru, kita bisa ungkapkan. Itu Senin sore nanti berita acara tambahan. tadi belum sampai di situ ya. Baru kita menyerahkan barang bukti celana. selanjutnya barang bukti percakapan whatsapp. Senin sore saya akan sampaikan," ujarnya.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya soal bukti sensitif Ayu Thalia.

Tonton Video: Bantahan Nicholas Sean soal Isu Pacaran dengan Ayu Thalia

[Gambas:Video 20detik]