Pihak Sean Anak Ahok Ragukan Ayu Thalia Punya Bukti 'Heboh'

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 30 Sep 2021 13:26 WIB
Nicholas Sean Purnama
Nicholas Sean Purnama (dok.Instagram @nachossean)
Jakarta -

Pihak Ayu Thalia alias Thata Anma mengklaim memiliki bukti yang bakal bikin heboh soal dugaan penganiayaan Nicholas Sean. Menanggapi hal itu, pihak Nicholas Sean mempersilakan.

"Ya itu hak mereka untuk kasih bukti baru. Kalau cuman chat tidak ada kaitannya dengan penganiayaan," kata pengacara Nicholas Sean Purnama, Ahmad Ramzy, saat dihubungi, Kamis (30/9/2021).

Sebelumnya, Rudi Kabunang selaku pengacara Ayu Thalia mengungkapkan bukti baru yang bakal bikin heboh itu berupa tangkapan layar percakapan antara kliennya dan Nicholas Sean, anak dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Terkait bukti percakapan itu, Ramzy pun tidak mengetahui pasti percakapan yang dimaksud. Ramzy meyakini bukti 'heboh' pihak Ayu Thalia itu tidak berkaitan dengan dugaan penganiayaan yang dituduhkan ke Nicholas Sean.

"Kalau dia punya bukti apa yang dikasih penyidik, ya silakan aja. Silakan aja itu kan haknya pelapor. Cuman jika ada kaitannya dengan penganiayaan, ada apa tidak, kita meyakini tidak ada kaitannya dengan penganiayaan," tambahnya.

Simak juga video 'Nicholas Sean Tegaskan Tak Ada Kontak Fisik Terhadap Ayu Thalia':

[Gambas:Video 20detik]

Simak pernyataan pihak Ayu Thalia di halaman selanjutnya