Tudingan 'Germo' yang Bikin Medina Zein Dilaporkan Marissya Icha

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 13 Sep 2021 19:32 WIB
Medina Zein
Medina Zein (Foto: Instagram)
Jakarta -

Selebgram Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Medina Zein diduga telah melakukan penghinaan kepada pribadi Marissya dan keluarganya.

Pengacara Marissya Icha, Ahmad Ramzy, mengatakan salah satu postingan Medina Zein yang disoal oleh Marissya Icha ialah soal 'germo' dan 'ani-ani'. Menurut Ramzy, tudingan Medina Zein ke kliennya itu sangat tidak berdasar.

"Iya tuduhannya sangat tidak berdasar dan tidak ada faktanya," kata Ramzy, Senin (13/9/2021).

Medina Zein menyertakan tangkapan layar tuduhan Medina Zein itu dalam pelaporannya di Polda Metro Jaya.

"Barang buktinya screenshot media sosial dan tanda bukti kami sudah lakukan pengundangan (mediasi)," kata Ramzy di Polda Metro Jaya.

Tangkapan layar yang dijadikan bukti itu adalah postingan Medina Zein di Story Instagram pribadinya. Dalam Insta Story itu, Medina Zein menyebarkan tangkapan layar yang berasal dari direct message seseorang ke akun Instagramnya.

Pada intinya, DM Instagram itu menuding Marissya Icha 'germo' dan 'ani-ani'. Tangkapan layar DM itu lalu diunggah oleh Medina Zein ke Insta Story dengan menambahkan tulisan 'Reminder netijen aja nih ya'. Tangkapan DM itu juga menampilkan foto Marisya Icha.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya