Kisruh Medina Zein-Marissya Icha Diawali Spill soal Korban Tas Branded

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 13 Sep 2021 18:35 WIB
medina zein
Medina Zein (Dok. Instagram @medinazein)
Jakarta -

Kisruh antara Medina Zein dan selebgram Marissya Icha berujung pada laporan polisi. Kisruh keduanya ini diawali ketika Marissya Icha mengungkap korban jual-beli tas branded yang diduga KW.

"Awalnya jual-beli tas dengan kawan-kawan saya lalu saya suarakan saja, karena pihak dirugikan sudah bilang kalau nggak ada iktikad baik nanti di-speak up. Dan nggak ada iktikad baik akhirnya di-speak up, tapi berkembang ke man-mana saya terseret ke urusan pribadi saya, ke anak-anak dan keluarga," terang Marissya.

Marissya menjelaskan, awalnya pihaknya memang memiliki masalah perihal jual-beli tas dengan Medina Zein. Dia menyebut ada dugaan tindakan penipuan yang dilakukan Medina perihal transaksi bisnis tersebut.

"Saya sebelumnya ada permasalahan dengan MZ melalui medsos juga. Ada yang barang-barang yang dia berikan dan cheque-cheque yang dia berikan, bukti transfer yang dia berikan tapi nggak masuk-masuk gitu," ujar Marissya.

Marissya Icha lalu menyampaikan keluhannya itu ke media sosial. Namun pihak Medina Zein justru disebutnya memberikan respons berlebihan.

Menurut Marissya, pihak Medina Zein malah melakukan pencemaran nama baik pribadinya hingga menyeret anak dan anggota keluarganya.

"Mungkin tidak terima kepada saya dan sehingga fitnah saya. Jadi panjang gitu dari unsur A ke unsur B lalu kena ke saya, ke keluarga saya, bahkan kakak-kakak saya juga dihujat. Jadi dari pasal A saya juga melapor ke unsur-unsur lain," terang Marissya.

Simak video 'Usai Berdamai, Medina Zein Berencana Temui Irwansyah-Zaskia Sungkar':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman berikutnya.