detikcom Do Your Magic

Polisi Akan Cari dan Tindak Pemilik Truk Terbengkalai-Tumbuh Pohon Pisang

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Kamis, 19 Agu 2021 21:17 WIB
Truk terbengkalai ditumbuhi pohon pisang, 19 Agustus 2021. (Rakha Arlyanto Darmawan/detikcom)
Truk terbengkalai ditumbuhi pohon pisang, 19 Agustus 2021. (Rakha Arlyanto Darmawan/detikcom)
Tangerang -

Ada truk terbengkalai terparkir di Jl Raya Legok, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, hingga ditumbuhi rumput liar dan pohon pisang. Polisi akan segera melakukan penindakan.

"Akan kami tindak lanjuti, petugas kita sedang cek ke sana," ujar Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Dicky Dwi Priambudi saat dimintai konfirmasi, Kamis (19/8/2021).

Selain itu, Dicky menyebut pihaknya akan mencari pemilik truk terbengkalai tersebut. "Kita cari pemiliknya," tutur Dicky.

Truk terbengkalai viral

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sebuah truk terbengkalai terparkir di pinggir Jalan Raya Legok, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Bahkan, saking lamanya, truk tersebut ditumbuhi rumput liar dan pohon pisang di bagian belakangnya.

Dalam video tersebut, seorang pria mengeluhkan soal adanya truk tersebut. Dirinya mengatakan truk tersebut sudah terbengkalai sejak 2 bulan lalu.

"Nih truk ini sudah ada sekitar dua bulanan sampai tumbuh rumput. Jalan Raya Legok," ujar pria dalam video yang dilihat detikcom, Kamis (19/8/2021).

Selanjutnya, warga mengeluh:

Simak juga 'Detik-detik Truk di Merak Seruduk Motor Lalu Terjun ke Laut':

[Gambas:Video 20detik]