detikcom Do Your Magic

Warga Keluhkan Truk Terbengkalai yang Ditumbuhi Pohon Pisang: Mengganggu!

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Kamis, 19 Agu 2021 21:06 WIB
Truk terbengkalai ditumbuhi pohon pisang, 19 Agustus 2021. (Rakha Arlyanto Darmawan/detikcom)
Truk terbengkalai ditumbuhi pohon pisang, 19 Agustus 2021. (Rakha Arlyanto Darmawan/detikcom)
Tangerang -

Ada truk terbengkalai di pinggir jalan Tangerang sampai-sampai pohon pisang tumbuh di bagian belakangnya. Warga merasa terganggu oleh keberadaan truk itu dan berharap truk itu segera dipindahkan.

Lokasi truk terbengkalai ini adalah Jl Raya Legok, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tepatnya dekat Jati Motor. Keberadaan truk terbengkalai ini viral di media sosial dan masih ada di lokasi saat detikcom mengeceknya pada Kamis (19/8/2021).

"Yang jelas saya sedikit terganggu. Ibarat titipan, saya punya titipan gitu. Merasa ketitipan. Ya namanya di samping rumah. Istilahnya gampang dicolong orang. Bahkan waktu itu ada yang buka-buka mesin," keluh warga setempat bernama Maman (54).

Lebih lanjut Maman menjelaskan truk tersebut terbengkalai sejak Maret Lalu. Hingga saat ini, Maman tidak mengetahui pasti siapa pemilik truk tersebut.

"Dari sebelum bulan puasa. Pemiliknya saya nggak tahu," kata Maman.

Warga lainnya, Herli (25), mengeluhkan hal serupa. Kios jual-beli mobil Jati Motor tempat dia bekerja terhalang oleh truk tersebut.

"Mengganggu sekali, konsumen yang mau ke sini kelewat," ujar Herli.

Selain itu, Herli bercerita, sejak awal truk tersebut parkir di sebelah kiosnya, si sopir sama sekali tidak izin kepadanya. Dirinya kesulitan saat hendak mengeluarkan mobil dari kiosnya.

"Nggak ada (izin), dibiarin aja. Kalau daerah sini memang macet pasti. Ditambah ini, makin parah. Iya dong (sulit mobil keluar). Kan kalau dari arah mau keluar nggak kelihatan," ucapnya.

Simak juga 'Detik-detik Truk di Merak Seruduk Motor Lalu Terjun ke Laut':

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/dnu)