Round-Up

4 Fakta Jennifer Jill Tersangka Meski Tes Urine Negatif Narkoba

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 19 Feb 2021 06:20 WIB
Gaya OOTD Jennifer Jill.
Jennifer Jill. (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

Uji Rambut di Labfor

Pada Kamis (18/2) siang, polisi membawa Jennifer Jill ke Puslabfor. Jennifer Jill dites rambut untuk lebih memastikan lagi apakah dia pernah mengonsumi narkotika.

"(Hasilnya keluar) 3 sampai dengan 7 hari kerja biasanya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar melalui pesan singkat, Kamis (18/2/2021).

Setelah menjalani pemeriksaan di Puslabfor, Jennifer Jill dibawa kembali ke Polres Jakbar sore harinya. Jennifer Jill ditemani beberapa polisi langsung dibawa kembali ke ruang pemeriksaan.

Sebelum dibawa ke Puslabfor, Jennifer Jill juga menjalani pemeriksaan kesehatan di Klinik Polres Jakbar.

"Jadi tadi baru saja dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah dilakukan pemeriksaan untuk tersangka JJ," ujar Ronaldo.


Suami dan Anak Bisa Diperiksa Lagi

Ajun Perwira dan anak Jennifer Jill sudah dipulangkan usai pemeriksaan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan keduanya diperiksa kembali.

"Ada kemungkinan akan kami periksa lagi untuk pendalaman," ujar AKBP Ronaldo di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).

Ronaldo mengatakan Ajun Perwira dan anak Jennifer Jill sudah dites urine. Hasilnya dinyatakan negatif narkoba.

"Tadi malam saya sudah menyampaikan mereka berdua, Saudara Ajun dan Saudara Pilo itu masih kita periksa sebagai saksi," imbuhnya.

Saat ini polisi masih mendalami keterangan Jennifer Jill. Polisi masih mendalami asal usul sabu yang ditemukan di rumah Jennifer Jill.


(mea/mea)