Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Aiptu IC soal Dugaan Pemukulan Tersangka Laka

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 29 Des 2020 12:18 WIB
Terekam CCTV, Ini Detik-detik Senggolan Mobil Berujung Laka Maut di Jaksel
Foto: Istimewa
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki dugaan pemukulan oleh Aiptu IC yang dilaporkan HN, tersangka kasus kecelakaan maut di Pasar Minggu. Polres Jaksel saat ini tengah mengagendakan pemeriksaan terhadap IC.

"Lagi dijadwalkan pemeriksaan (ke Aiptu IC)," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma saat dihubungi detikcom, Selasa (29/12/2020).

Selain itu, Jimmy menyebut korban baru membuat laporan di Polres Jaksel. HN sudah dimintai keterangan sebagai saksi pelapor dalam kasus dugaan pemukulan tersebut.

"Baru kemarin buat LP (laporan polisi). (Yang diperiksa) baru saksi pelapor," ujar Jimmy.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari HN. Polisi meminta keterangan HN sebagai pelapor, Senin (28/12) kemarin.

"Hari ini (kemarin) baru dimintai keterangan dari HN," ujar Kapolres Metro Jaksel Kombes Budi Sartono saat dihubungi wartawan, Senin (28/12).

Budi mengatakan pihaknya telah menerima aduan dari HN terkait dugaan pemukulan oleh Aiptu IC. Akan tetapi, pada saat itu HN baru meminta pengantar dari Polres Jaksel untuk keperluan visum.

"Waktu HN datang ke Polres minta pengantar visum," katanya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2