Round-Up

4 Fakta Sekuriti Coba Perkosa Dokter Muda Berakhir Ditangkap Polisi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 26 Des 2020 08:10 WIB
Polres Jakarta Barat menangkap pelaku penganiayaan dokter muda.
Polisi menangkap sekuriti yang mencoba memperkosa dokter di Jakbar. (Foto: dok. Polres Jakarta Barat)
Jakarta -

Seorang sekuriti hotel di Palmerah, Jakarta Barat, melakukan percobaan perkosaan terhadap perempuan dokter muda. Sekuriti hotel bernama Abdul itu juga menganiaya korban dengan kunci inggris hingga korban harus menjalani operasi.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/12/2020) pagi. Pelaku diamankan 24 jam setelah kejadian tersebut.

Kejadian bermula ketika korban datang ke hotel itu untuk mengikuti sertifikasi dokter yang diselenggarakan di hotel tersebut. Ketika hendak menuju ke lokasi acara, korban tertahan di lift karena tidak memiliki kartu akses.

"Kemudian, karena memang korban tidak bisa mengakses lift tanpa access card, maka diantar menggunakan access card dan di dalam lift, sempat terjadi upaya untuk melakukan pelecehan seksual. Pelaku mencoba mencium korban, korban menepis," ucap Kapolres Jakarta Barat Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru kepada wartawan, Kamis (24/12/2020).

"Pelaku marah, memukul korban, meminta uang pada korban Rp 500 ribu. Karena ketakutan, menyerahkan dompet, 'silakan lihat saja'. Ternyata isi dompet Rp 150 ribu," sambungnya.

Menurut Audie, korban sempat akan diperkosa oleh pelaku di lantai 6 hotel. Lantai 6 tersebut kosong, padahal korban meminta kepada pelaku untuk mengantarkan ke lokasi acara di hotel tersebut.

"Di lantai enam, pelaku berusaha memperkosa korban, korban melawan. Pelaku marah, pukul korban dengan kunci inggris yang sudah dipersiapkan pelaku. (Pelaku) pukul sebanyak sembilan kali," ujar Audie.

Kasat Reskrim Polres Jakbar Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, sebelum mengantar korban, pelaku pergi ke ruang engineering untuk mengambil kunci inggris. Kemudian ia mengambil kartu akses dan menuju lift bersama korban.

Pelaku yang mengetahui lokasi lantai 6 yang dituju korban sepi lalu melakukan aksinya di dalam lift. Korban marah dan mencoba melawan, namun pelaku malah memukul kepala korban.

"Acaranya di lantai 6, padahal sekuriti ini tahu lantai 6 kosong. Jadi korban diarahkan ke tempat kosong," katanya.

Saat berada di lift, pelaku mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Korban melakukan perlawanan hingga pelaku memukul korban dengan kunci inggris.

Lihat juga video 'Terlibat Cekcok, Vokalis Band Dikeroyok Sekuriti Klub Malam di Bekasi':

[Gambas:Video 20detik]



Simak 4 fakta terkait percobaan perkosaan yang dilakukan sekuriti hotel, di halaman selanjutnya.....