Luka di Kepala, Dokter yang Dianiaya Sekuriti Hotel Jakbar Dirawat di RS

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 25 Des 2020 06:16 WIB
Ilustrasi pengeroyokan, ilustrasi penganiayaan, audrey
Foto: Ilustrasi: Fuad Hashim
Jakarta -

Seorang dokter muda dianiaya di sebuah hotel di Jakarta Barat oleh seorang sekuriti berinisial AJ. Korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sekarang korban masih dirawat di rumah sakit," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi saat dihubungi, Kamis (24/12/2020).

Arsya mengatakan korban mengalami luka parah di kepalanya. Bahkan, korban harus menjalani operasi.

"Operasi kaitan luka parah di kepala," katanya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menangkap AJ, sekuriti hotel yang menganiaya dokter di hotel Jakarta Barat. Sebelum menganiaya korban, pelaku mencoba memperkosa dokter muda tersebut.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru menyampaikan awalnya korban meminta diantarkan ke tempat acara di hotel tersebut pada Minggu (20/12). Namun pelaku malah mencoba memperkosa.

"Ketika ketemu di pagi hari, diarahkan parkirnya dan korban menanyakan di mana tempat acara. Kemudian, diarahkan oleh pelaku ke lantai 6. Padahal, diketahui, lantai 6 itu kosong. Jadi memang sudah ada niat melakukan perbuatan jahat," Kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru kepada wartawan, Kamis (24/12/2020).

Pelaku sempat berniat mencium korban di dalam lift. Namun ditepis korban dan pelaku meminta uang kepada korban.

"Kemudian, karena memang korban tidak bisa mengakses lift tanpa access card, maka diantar menggunakan access card dan di dalam lift. Sempat terjadi upaya untuk melakukan pelecehan seksual. Pelaku mencoba mencium korban, korban menepis," ucap Audie.

Lihat juga video 'Buntut Insiden Pembunuhan, Ribuan Miras di Bandung Dimusnahkan':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2