Ini Motif Sekuriti Hotel di Jakbar Coba Perkosa dan Aniaya Dokter Muda

Syahidah Izzata Sabiila - detikNews
Jumat, 25 Des 2020 13:33 WIB
Polres Jakarta Barat menangkap pelaku penganiayaan dokter muda.
Polisi tangkap sekuriti yang coba perkosa dokter di Jakbar. (dok. Polres Jakarta Barat)
Jakarta -

Seorang sekuriti sebuah hotel di Palmerah, Jakarta Barat mencoba memperkosa dokter muda. Namun aksinya itu gagal karena korban melawan. Lalu apa motif pelaku?

"Pertama dia (pelaku) lihat situasi kosong, sepi. Masih jam 06.30 pagi. Korban datang dan menanyakan di mana tempat acara. Karena dia lihat ada kesempatan, muncul niat untuk melakukan perbuatan jahat," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi saat dihubungi, Jumat (25/12/2020).

Saat itu, korban datang ke hotel untuk mengikuti sertifikasi dokter. Untuk menuju ke lokasi acara, korban perlu access card untuk naik lift.

"Kan mau naik ke atas harus pakai kartu akses, dia lihat korban tertahan. Dia bilang 'sebentar Mbak saya ambil kartu akses'," ucap Arsya menirukan pelaku.

Namun, sebelum mengambil kartu akses, pelaku menuju ke ruang engineering dan mengambil sebuah kunci Inggris. Kemudian ia mengambil kartu akses dan menuju lift bersama korban.

Pelaku yang mengetahui lokasi lantai 6 yang dituju korban sepi lalu melakukan aksinya di dalam lift. Korban marah dan mencoba melawan, namun pelaku malah memukul kepala korban.

"Acaranya di lantai 6, padahal sekuriti ini tahu lantai 6 kosong. Jadi korban diarahkan ke tempat kosong," katanya.

Simak video 'Pergoki Kakaknya Mesum, Adik Aniaya Pria Beristri Pakai Cangkul':

[Gambas:Video 20detik]