Round-Up

Agustus Berganti Tahun, Pemerkosaan di Bintaro Akhirnya Terpecahkan

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 20:01 WIB
Terekam CCTV, Ini Sosok Diduga Pelaku Pemerkosa Perempuan di Bintaro
Sosok Diduga Pelaku Pemerkosa Perempuan di Bintaro (Foto: Instagram)

AF juga menyertakan percakapan dengan pelaku. Pelaku mencoba untuk meminta maaf.

"Hi...i'm sorry about your head. Gw ga bermaksud buat ngelakuin itu sumpah gw panik," ucap pelaku pada DM Instagram AF.

"Gw panik trus gw buang hp nya. Maaf banget ya," kata pelaku lagi.

"Gw ga bermaksud buat nyakitin lu kok gw cuma mau having sex udah itu aja. Gw tau cara gw salah jadi gw minta maaf sama lu, jadi kalo ada apa2 gw mau buat tanggung jawab tapi plis. Coba cek sekeliling rumah lu. Ada yg ilang ga? Kalo gw udah niat rampok juga udah gw abisin semua barang2 lu," demikian cuplikan pesan pelaku ke korban.

AF juga mengungkap identitas diduga pemerkosa. AF juga mem-posting foto pria yang diyakininya sebagai pelaku, berdasarkan tangkapan CCTV di sekitar rumahnya.

"Foto di atas adalah rekaman CCTV dan semua data terkonfirmasi yang aku kumpulkan tentang dia," ujar AF masih dalam postingannya itu.

Mendegar viral curhatan AF di media sosial itu, Polisi kemudian memburu pelaku. Polisi mengakui bahwa AF telah membuat laporan.

"Pelaku dalam pencarian anggota kami," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan, saat dihubungi detikcom, Sabtu (8/8/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4