Polisi Dalami Kekerasan Fisik Kasus Pemerkosaan di Bintaro

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 12:02 WIB
Terekam CCTV, Ini Sosok Diduga Pelaku Pemerkosa Perempuan di Bintaro
Terekam CCTV, Ini Sosok Diduga Pelaku Pemerkosa Perempuan di Bintaro. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Perempuan berinisial AF asal Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan. Polisi pun mendalami dugaan kekerasan fisik yang dialami korban.

"Nah ini (dugaan penganiayaan yang dilakukan pelaku) nanti kita dalami lagi. Nanti akan lebih terbuka kalau sudah dapat (pelaku) ini ya. Kalau memang ada kekerasan fisik, pasti akan kita dalami juga kekerasan fisiknya seperti apa," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono saat dihubungi, Minggu (9/8/2020).

Muharam mengatakan polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku pemerkosaan itu. Polisi pun saat ini sedang memburu pelaku.

"Karena kita jangan melihat dari satu sisi, mudah-mudahan (pelaku) bisa segera tertangkap. Nanti semua bisa kita luruskan faktanya seperti apa," ungkapnya.

Dia menjelaskan polisi telah meminta keterangan dari 5 orang saksi. Kelima orang yang dimintai keterangan itu adalah keluarga dan tetangga korban.

Muharam menyebut kendala pengungkapan kasus ini lantaran korban tidak mengenali pelaku. Meski demikian polisi berupaya mengankap pelaku.

"Kecuali kalau pelaku ini kenal (korban), entah mungkin teman, atau mungkin ada orang yang melihat, ya kan, kenal juga. Nah kesulitan kita karena pelakunya sama sekali tidak dikenal oleh korban, gitu lho," ujar Muharam.

Sebelumnya, curhat korban pemerkosaan ini viral di media sosial. Dari akun media sosial miliknya AF menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Kejadian itu bermula saat dia sedang tidur pada pagi hari, tiba-tiba terbangun. Dalam kondisi belum sadar sepenuhnya tersebut, korban melihat ada seorang pria di dalam rumahnya.

Korban yang mencoba mengikuti pria tersebut. Namun, pelaku yang bersembunyi di pojok ruangan sisi rumah korban lantas memukul korban dengan sepotong besi hingga kepala korban berdarah dan hampir pingsan.

Pelaku yang juga memegang sebuah pisau kemudian mengancam dan memperkosa korban tersebut. Usai melakukan tindakan cabulnya tersebut, pelaku kemudian pergi dan masih sempat mengancam korban lewat media sosial beberapa hari berikutnya.

Tonton juga video 'Biadab! Wanita di Sulsel Diperkosa Bergilir 4 Pria':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/idn)