Round-Up

Catherine Wilson Menanti Jalan Rehabilitasi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 24 Jul 2020 08:14 WIB
Catherine Wilson
Foto: Dok. Instagram @catherinewilson
Jakarta -

Catherine Wilson mengajukan permohonan rehabilitasi di kasus narkoba yang sedang dihadapinya. Polisi menindaklanjuti permohonannya itu dengan membawanya ke Lemdikpol Polri, Jalan Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk menjalani asesmen.

Catherine Wilson dibawa ke Lemdikpol Polri pada Kamis (23/7) siang kemarin. Ditemani polwan, Catherine Wilson mengenakan pakaian abu-abu dengan topi merah dan masker, keluar dari gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Kombes Yusri Yunus mengatakan, asesmen tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah Catherine Wilson layak direhabilitasi.

"Jadi barusan saja CW berangkat ke Lemdikpol Pasar Jumat untuk melakukan asesmen, nanti di sana akan dilakukan asesmen untuk menentukan apakah yang bersangkutan memang pantas untuk direhabilitasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Asesmen ini, sebut Yusri, akan menentukan Catherine Wilson akan direhabilitasi atau tidak. Termasuk berapa lama Catherine Wilson dapat direhab, diputuskan pada asesmen ini.

"Direhab selama berapa lama ini tentu dari hasil asesmen yang ada, apakah harus 3 bulan, 6 bulan atau lebih dari 6 bulan nanti kita menunggu keputusan dari BNNP dalam hal ini," ujar Yusri.

Tonton video 'Catherine Wilson Jalani Assesment di Lemdiklat Polri':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2