Round-Up

Pengakuan Mengejutkan Eks Pegawai Starbucks Pengintip Payudara Pelanggan

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 04 Jul 2020 06:00 WIB
Begini Awal Eks Barista Starbucks Intip Payudara Pelanggan di CCTV
Foto: DD, tersangka kasus intip payudara pelanggan Starbucks (Wilda Hayatun Nufus)
Jakarta -

Dua orang eks pegawai Starbucks membuat pengakuan mengejutkan terkait aksi intip payudara pelanggan di CCTV. Salah satunya, KH mengaku menyimpan rasa suka kepada korban.

Dirangkum detikcom, dua orang eks pegawai Starbucks yakni DD dan KH diamankan polisi pada Kamis (2/7) malam. DD diamankan di Cipinang, Jakarta Timur, sedangkan KH diamankan di Sunter, Jakarta Utara.

Dalam pemeriksaan polisi di Polres Metro Jakarta Utara, KH mengaku kenal dengan korban. Ia mengakui mengintip korban lantaran menaruh perasaan suka kepada korban.

"Memang keduanya (pelaku) juga mengenal korban ini, dia kenal, kemudian dia zoom (kamera CCTV). Bahkan salah seorang dari kedua ini memang senang kepada korban tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Kepada polisi, KH mengaku tidak sengaja men-zoom-in ke arah dada korban. KH mengaku saat itu mengakses CCTV hanya untuk melihat VA.

"Jadi pengakuannya dia tidak sengaja ke-zoom ke arah situ. Karena awalnya, dia hanya ingin mencari VA itu," kata Kasat Reskrim Polres Jakut Kompol Wirdhanto Hadicaksono saat dihubungi detikcom, Jumat (3/7/2020).

Tonton juga 'Eks Pegawai Starbucks Jadi Tersangka Kasus Intip Pelanggan':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4