Cerita Penjual Gado-gado Dititipi Koper Misterius Oleh Pria Tak Dikenal

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 06 Apr 2021 19:41 WIB
Koper Titipan Pria Tak Dikenal Bikin Takut Warga di Mojokerto, Gegana Diterjunkan
Koper misterius dititipkan ke penjual gado-gado (Foto: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Mojokerto - Pria tak dikenal menitipkan koper misterius ke Safira Fatmawati (18), penjual gado-gado di Jalan Brawijaya, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Keberadaan koper yang belum diketahui isinya itu dilaporkan ke polisi karena warga takut berisi bom atau narkoba.

Safira berjualan gado-gado dan es cincau di depan rumahnya, Dusun Ketok, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging. Warung gadis berkacamata ini tepat di depan kantor Kecamatan Pungging.

Ia mengatakan, seorang pria tak dikenal datang ke warungnya siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB. Pria tersebut turun dari sebuah mobil penumpang seorang diri.

"Pria itu mengaku dari Banyuwangi. Beli es janggelan (cincau) di warung saya," kata Safira kepada wartawan di lokasi, Selasa (6/4/2021).

Menurut Safira, pria itu bertubuh kurus, kulit putih dan wajah tampan. Dia memakai kaus lengan panjang, sepatu dan celana katun warna abu-abu. Selain itu, penitip koper tersebut memakai serban yang dikalungkan di pundak dan kopiah warna hitam.

Si pria tak dikenal meminum es cincau tak sampai habis. Dia lantas membayar es seharga Rp 3 ribu itu dengan uang Rp 5 ribu. Uang kembalian dari Safira Rp 2 ribu ditolak. Selanjutnya, pria itu menitipkan sebuah koper kepada Safira, lalu pergi berjalan kaki.

Selanjutnya
Halaman
1 2