Koper Misterius Bikin Takut Warga Mojokerto, Gegana Diterjunkan

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 06 Apr 2021 19:03 WIB
Koper Titipan Pria Tak Dikenal Bikin Takut Warga di Mojokerto, Gegana Diterjunkan
Koper misterus dititipkan warga (Foto: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Ponorogo - Sebuah koper yang dititipkan pria tidak dikenal di warung gado-gado membuat takut warga Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Tim Gegana Satbrimob Polda Jatim diterjunkan ke lokasi untuk memeriksa isi koper tersebut.

Koper kecil warna silver itu dititipkan ke penjual gado-gado di Jalan Brawijaya, Dusun Ketok, Desa Tunggalpager. Warung gado-gado tersebut persis di depan kantor Kecamatan Pungging.

Penjual gado-gado Safira Fatmawati (18) mengatakan, koper misterius itu dititipkan kepada dirinya oleh seorang pria tidak dikenal sejak siang sekitar pukul 11.30 WIB. Menurut dia, pria yang menitipkan koper turun dari sebuah mobil penumpang sebelum mampir ke warungnya.

"Ciri-ciri yang menitipkan laki-laki, tubuhnya kurus, pakai kaus lengan panjang abu-abu, celana katun abu-abu, sepatu slipon warna abu-abu, kulitnya putih tampan, pakai kopiah hitam, serta sorban diselempangkan di dada dan pundaknya," kata Safira kepada wartawan di lokasi, Selasa (6/4/2021).

Ia mengaku tidak kenal dengan pria tersebut. Saat menitipkan koper kepada dirinya, pria itu hanya mengatakan ingin pergi sebentar sambil menunjuk arah barat.

"Saya fikir dia mau salat karena menunjuk ke arah barat, kebetulan ada musala di arah barat. Dia pergi jalan kaki," terang Safira.

Selanjutnya
Halaman
1 2