Wali Kota Blitar Minta Maaf soal Video Nyanyi Tanpa Masker Viral

Erliana Riady - detikNews
Sabtu, 13 Mar 2021 14:39 WIB
Video Nyanyi Tanpa Masker Viral, Wali Kota Blitar Minta Maaf
Wali Kota Blitar Santoso (Foto: Erliana Riady/detikcom)
Blitar -

Wali Kota Blitar Santoso akhirnya meminta maaf kepada masyarakat. Permintaan maaf ini disampaikan secara terbuka, atas video viral nyanyi tanpa masker.

Wali Kota Santoso menyampaikan permintaan maaf ini, selang beberapa saat demo mahasiswa di depan Gedung DPRD Kota Blitar, Jumat (12/3/2021). Dalam demo itu, mahasiswa menuntut wali kota meminta maaf secara terbuka.

"Oh itu saja permintaannya? Baiklah, jadi gini kegiatan yang dilakukan pada saat itu sebenarnya bentuk terima kasih saya kepada relawan yang membantu secara maksimal. Sehingga dalam kontestasi pilkada saya bisa sukses. Akhirnya mereka spontan mengundang saya. Saya kemudian diminta untuk nyanyi," kata Santoso di Gedung Pemkot Blitar Jalan Merdeka.

Menurutnya, sebelum masuk Gedung Kusumo Wicitro tempat berlangsungnya tasyakuran yang video viral, dia telah memakai masker. Tapi karena diminta untuk menyanyi, maka maskernya dilepas dan membantu nyanyi.

"Masa saya sudah dibantu, berhasil, tidak mau diminta nyanyi. Masa mereka sudah bantu saya tanpa minta imbalan apapun, terus saya diminta nyanyi saja tidak mau. Kan tidak mungkin ya to...Makanya saat nyanyi masker saya lepas. Masa mau nyanyi pakai masker," bebernya.

Simak video 'Penjelasan Walkot Blitar soal Pesta Pelantikan-Nyanyi Tanpa Prokes':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2