Polisi Selidiki Rombongan Motor Berknalpot Brong yang Dipukul Warga Kediri

Andhika Dwi - detikNews
Selasa, 26 Jan 2021 16:50 WIB
Video Warga Melakukan Pemukulan Pada Gerombolan Pengendara Motor
Video rombongan pemotor berknalpot brong dipukul warga (Foto: Tangkapan Layar)
Kediri -

Video rombongan bikers berknalpot brong dipukul dan ditendang warga viral di medsos. Diduga video berdurasi 14 detik itu terjadi di daerah Selopanggung, Kediri. Hingga kini, Polsek Semen Polres Kediri Kota, masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Semen AKP Siswandi mengatakan kejadian itu terjadi di wilayah hukum Polsek Semen. Tepatnya di Desa Selopanggung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Informasi yang dihimpun dari kapolsek, aksi pemukulan tersebut bermula saat rombongan sepeda motor dari arah Mojo menuju ke Kecamatan Semen menuju Kota Kediri. Warga yang tidak nyaman dan terganggu, memukul dan menendang pemotor-pemotor tersebut.

"Saat ini masih berkoordinasi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Koramil, dan juga pihak desa untuk menyelidiki kejadian tersebut," kata Siswandi kepada wartawan di lokasi bikers melintas, Selasa (26/1/2021).

Dia menambahkan hingga kini belum ada korban yang melapor secara resmi ke Polsek Semen. Polsek Semen, juga akan berkoordinasi dengan Satlantas Polres Kediri Kota, terkait kendaraan yang tidak sesuai spek atau menggunakan knalpot brong.

"Ini sedang kami dalami bersama Koramil, Kecamatan Semen dan sejumlah pihak terkait. Siapa rombongan sepeda motor itu dan dari mana serta mau kemana mereka, sehingga ada pemukulan tersebut, ini kami juga sedang berkoordinasi kepada pemilik kafe agar tetap menjaga protokol kesehatan dan ketertiban pengunjung," tambahnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2