Ini Para Artis yang Pernah Diperiksa Polda Jatim Terkait MeMiles

Hilda Meilisa - detikNews
Rabu, 30 Sep 2020 15:34 WIB
eka deli di polda jatim
Eka Deli saat mendatangi Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

5. Tata Janeeta

Tata Janeeta juga menjadi salah satu artis yang dipanggil polisi dalam kasus MeMiles. Tata mendatangi Polda Jatim sebagai saksi pada 22 Januari lalu. Usai diperiksa, Tata mengaku hanya dikontrak sebuah event organizer untuk mengisi acara. Namun, sebelum melakukan pekerjaannya, Tata mengaku kontrak tersebut telah diputus dan dia tak jadi mengisi acara tersebut.

"Ndak, kebetulan saya ini sebagai penyanyi ya, jadi saya diundang, saya dikontrak sebagai pengisi acara, gitu. Jadi saya tidak tahu apa-apa tentang perusahaan ini," ujar Tata.

Tata juga kembali menegaskan hanya dikontrak sebagai pengisi acara dan bukan sebagai member, jadi dia tidak menerima reward dari MeMiles.

"Saya dibayar, dikontrak sebagai pengisi acara, bukan sebagai member, saya bukan member," jelas Tata.

tata janeta memilesTata Janeeta saat datang ke Polda Jatim (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)

6. Ari Sigit

Di hari yang sama dengan pemeriksaan Tata Janeeta, Cucu Mantan Presiden Soeharto Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Sigit (AHS) juga diperiksa Polda Jatim. Ari mengakui keterlibatannya menjadi member MeMiles. Ari juga menerima sejumlah reward.

"(Kalau mobil) sudah, sudah kami serahkan. Ada dua. (Punya) ada di keluargalah, pokoknya nanti akan kami serahkan," kata Ari di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (22/1/2020).

Dia menyebut keluarganya menginginkan kasus ini lekas rampung.

"Ya pihak keluarga menginginkan ini cepat kelar," kata Ari.

ari sigit memilesAri Sigit di Polda Jatim (Foto: Deny Prastyo Utomo)

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5