Round-Up

Sosok Pria Misterius dalam Sketsa Wajah Pembunuh Ibu-Anak Subang

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Kamis, 30 Des 2021 08:01 WIB
Sketsa Wajah Pembunuh Ibu-Anak di Subang
Sketsa wajah pelaku pembunuhan ibu-anak di Subang. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Bandung -

Kasus pembunuhan ibu-anak di Subang sedikit demi sedikit mulai tersingkap lewat sketsa wajah. Namun, sosok pria dalam sketsa wajah itu masih misterius.

"Sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut. Sketsa wajah ini hasil dari tim Inafis Bareskrim," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Yani Sudarto di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (29/12).

Sekadar diketahui, Tuti (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu alias Amel (23), tewas mengenaskan. Jasad mereka ditemukan di dalam bagasi mobil yang parkir di garasi rumahnya, Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8). Polisi memastikan ibu dan anak tersebut korban pembunuhan.

Sketsa wajah terduga pelaku itu didapat penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum dari hasil penyelidikan mendalam. Sketsa juga didapat dari tim Inafis Bareskrim Polri.

Polisi menampilkan dua foto sketsa. Dalam sketsa yang pertama diperlihatkan sosok pria muda berambut pendek mengenakan kemeja kotak-kotak gelap.

Namun sayang, sketsa wajah yang ditampilkan hanya dari bagian samping sementara bagian depan tak terlihat. Dari samping, terlihat wajah terduga pelaku memiliki dagu lancip.

Sementara itu dalam sketsa kedua memperlihatkan bagian belakang. Dari bagian belakang, terlihat rambut pendek pria tersebut.

Simak Video 'Polisi Rilis Sketsa Pembunuh Ibu -Anak di Subang, Keluarga: Tak Mengenal Pelaku':

[Gambas:Video 20detik]