Ini Respons Keluarga Korban soal Sketsa Terduga Pembunuh Ibu-Anak Subang

Dian Firmansyah - detikNews
Rabu, 29 Des 2021 17:30 WIB
Sketsa Wajah Pembunuh Ibu-Anak di Subang
Foto: Sketsa pelaku pembunuh ibu-anak di Subang (Dony Indra Ramadhan/detikcom).
Subang -

Polisi merilis sketsa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Dalam foto itu menampakkan seorang laki-laki berambut hitam agak panjang dan berkulit putih.

Awak media menanyakan perihal foto itu kepada keluarga korban. Mereka mengaku tidak mengetahui atau mengenal dari sketsa wajah pelaku yang sudah dirilis pihak kepolisian. Hal tersebut diungkapkan oleh Indra Zaenal perwakilan keluarga dari Yosep (55) serta Yoris (34).

"Setelah kami lihat bareng-bareng tadi sketsa wajah pelaku, kami sendiri tidak mengetahui dan tidak mengenal pelaku," ucap Indra saat ditemui di Desa Jalancagak, Rabu (29/12/2021).

Dengan sudah dirilisnya sketsa wajah pelaku oleh polisi, pihak keluarga sangat senang dengan perkembangan penanganan kasus itu. Mereka berharap ini menjadi titik terang untuk segera mengungkap siapa pelaku sebenarnya.

"Kami sebenarnya dari awal kasus ini keluarga semuanya menyambut baik yah dan tentunya secepatnya dapat terungkap," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Ditreskrimum Polda Jabar sudah merilis sketsa wajah dari pelaku yang merampas nyawa dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

Dalam kesempatan lain juga, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menargetkan kasus akan terungkap pada awal tahun 2022.

(mso/mso)