Jabar Hari Ini: Rinada Direhabilitasi-Pemuda Potong Kemaluan Sendiri

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 19 Feb 2021 21:16 WIB
Penyanyi Rinada ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung karena tersangkut masalah narkoba. Begini penampakan Rinada saat berbaju tahanan.
Penyanyi Rinada (Foto: Dony Indra Ramadhan)
Bandung -

Sejumlah peristiwa berlangsung di Jabar hari ini. Mulai dari pemuda di Cianjur nekat potong kemaluannya sendiri hingga penyanyi Rinada direhabilitasi

Berikut rangkuman beritanya:

Kebakaran BEC, 5 Orang Terluka

Area basement gedung Bandung Electronic Center (BEC) terbakar. Dikabarkan ada lima orang menjadi korban akibat insiden kebakaran tersebut.

"Ada lima orang korban," ujar Kasi Rescue Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Yogi Mamesa kepada detikcom, Jumat (19/2/2021).

Yogi mengatakan kelima korban tersebut mengalami sesak nafas saat insiden kebakaran yang terjadi pada Kamis (18/2) kemarin malam. Para korban masing-masing ada yang ditangani tim medis maupun dilarikan ke rumah sakit.

"Semuanya sesak napas. Ada satu orang juga alami luka sobek. Tiga orang ditangani tim medis dan dua orang dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Yogi menuturkan kebakaran ini melanda area basement dua seluas 100 meter persegi. Titik kebakaran berada di area ruang panel listrik gedung pusat perbelanjaan elektronik itu.

"Penyebab kejadiannya korsleting arus pendek pada genset Gedung BEC," kata Yogi.

Sebelumnya, Gedung Bandung Electronic (BEC) di Kota Bandung terbakar. Sejumlah orang berhamburan keluar gedung. Kebakaran gedung pusat perbelanjaan elektronik itu terbakar pada Kamis (18/2), pukul 18.40 WIB.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5