Horor Teror Air Keras Bikin Tubuh Pria Jakut Melepuh

ADVERTISEMENT

Horor Teror Air Keras Bikin Tubuh Pria Jakut Melepuh

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 15 Jan 2023 06:00 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Foto: Ilustrasi garis polisi (Rachman Haryanto/detik)
Jakarta -

Aksi teror penyiraman air keras menggegerkan warga di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tindakan itu melukai seorang pria di lokasi.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (12/1). Korban pria inisial J (35) awalnya ditemukan tergeletak di dalam got.

Warga melihat tubuh korban dalam keadaan melepuh diduga akibat siraman air keras dari pelaku. Polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah CCTV di lokasi diamankan untuk membuat terang perkara

Korban Nyebur Masuk Got

Kasus ini juga viral di media sosial. Dalam video viral itu memperlihatkan pria di Jakarta Utara nyebur ke got viral di media sosial. Disebutkan, pria itu nyebur ke got setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Terlihat seorang pria telanjang dada berlumuran lumpur setelah menceburkan diri ke got di lokasi. Kaus yang dipakai korban terlihat berasap.

Dalam video juga tampak pria yang merekam memegang jeriken diduga bekas air keras yang dilemparkan ke korban. Tak hanya itu, baju yang dikenakan korban pun tampak hangus terbakar dan masih berasap.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono mengatakan korban dalam hal ini sudah membuat laporan ke Polsek Tanjung Priok. Namun korban belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani tahap pemulihan.

"Korban sudah membuat LP, tetapi belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam tahap pemulihan," kata Bryan saat dihubungi, Jumat (13/1).

Bryan belum bisa merinci kronologi pasti peristiwa tersebut, termasuk soal luka yang diderita korban. Dia mengatakan saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

"Sementara masih dalam proses penyelidikan," ujarnya.

Anak Korban Curiga Motif Persaingan Usaha

Pihak keluarga mengungkap S (40), yang merupakan istri dari pria tersebut, juga mengalami luka akibat paparan air keras.

"Mama kandung saya terpapar air keras setelah membawa tas bapak tiri saya. Jadi ikut melepuh juga," kata putri korban, Septiani Dewi, kepada detikcom, Jumat (13/1).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (12/1) siang di daerah Volker, Jl RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakut. Korban disiram saat melintas di lokasi tersebut.

Saat ini kedua korban masih dirawat di rumah sakit (RS) setempat. Dia mengatakan kedua orang tuanya dalam kondisi sadar.

Septi mengatakan peristiwa penyiraman air keras itu terjadi saat orang tuanya selesai berdagang. Dia mengatakan semalam, sebelum terjadi penyiraman air keras, orang tuanya sempat cekcok terkait masalah dagang.

"Ini tuh gara-gara dagangan nasi. Berantem gara-gara nasi bapak saya sudah laku habis, nah temen yang lain belum pada habis," kata dia.

Keesokan harinya, terjadi peristiwa penyiraman air keras. Dia menduga keributan soal dagang itu terkait dengan peristiwa penyiraman air keras.

Namun Septi mengaku tidak mengetahui pihak yang menyiram air keras tersebut. Sebab, setelah menyiramkan air keras, pelaku langsung melarikan diri.

"Itu kejadian berantemnya malem. Besok siangnya ada orang nggak dikenal nyiram (air keras). Tapi nggak tahu orangnya pas nyiram sudah kabur duluan," katanya.

Cerita Ngeri Saksi Lihat Tubuh Korban Melepuh

Salah satu saksi, Fajar, mengatakan J langsung menceburkan diri ke got usai disiram air keras.

"Saya ngelihatnya sih cuman korbannya ini dari arah sana (Pelabuhan Tanjung Priok) terus langsung berhentiin motor, buka baju, nyemplung ke got gitu," kata Fajar di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Sabtu (14/1/2023).

Dia mengatakan J sempat berendam lama usai disiram air keras. Dia awalnya menduga korban lompat ke got karena motor terbakar.

"Itu dia diam saja di got lama. Ada kali setengah jam. Saya kira yang kebakar motornya, tapi motornya nggak apa-apa. Itu bajunya sampai keluar asap terus. Pas ditanya, katanya disiram air keras," ujarnya.

Fajar, yang merupakan warga sekitar, mengatakan tubuh korban terlihat melepuh. Dia menyebut tubuh korban juga dipenuhi lumpur.

"Ya dia kan nyemplung tuh, lumpur got semua pada nempel di badan. Itu kayanya kemarin tuh juga sudah melepuh-melepuh badannya" tuturnya.

Kondisi terkini korban. Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Tonton juga Video: Momen WN Timteng yang Siram Istri Siri Air Keras Diciduk di Soetta

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT