Gibran Wakili Jokowi Pamit ke Keluarga Gudono, Harap Ijab Kabul Lancar

ADVERTISEMENT

Gibran Wakili Jokowi Pamit ke Keluarga Gudono, Harap Ijab Kabul Lancar

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Jumat, 09 Des 2022 20:32 WIB
Keluarga Presiden Jokowi tiba di kediaman Erina di Sleman, Jumat (9/12/2022).
Jokowi dan Kaesang (Foto: dok. Tangkapan Layar Youtube Jokowi)
Yogyakarta -

Gibran Rakabuming Raka mewakili keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) pamit kepada keluarga Gudono. Gibran berharap akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berjalan dengan lancar.

"Mohon izin Ibu Sofiatun Gudono beserta keluarga besar, kami sekeluarga dari Solo mohon izin undur diri, kita doakan semoga acara ijab kabul pada hari Sabtu siang berjalan dengan lancar," kata Gibran dalam acara malam Midodareni di kediaman Erina Gudono, Sleman, D.I Yogyakarta, Jumat (9/12/2022).

Gibran berharap acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Solo bisa berjalan dengan lancar. Dia ingin pernikahan Kaesang dan Erina dapat membawa berkah bagi warga.

"Dan semoga acara resepsi yang juga nanti akan diadakan di Kota Solo pada hari Minggu pagi dan malam juga diberi kelancaran dan yang paling penting adalah semoga acara pernikahan Kaesang dan Erina ini membawa berkah bagi warga sekitar, bagi warga Jogja dan Solo," jelasnya.

Keluarga Gudono yang diwakili oleh Abdul Muhaimin membalas dengan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Jokowi. Dia meminta maaf bila ada kesalahan.

"Kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas segala hal yang tidak berkenan dalam menyambut kehadiran Bapak H Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta keluarga," kata Abdul.

"Semoga acara akad nikah ananda Kaesang Pangarep dan ananda Erina Gudono yang akan dilaksanakan besok Sabtu, 10 Desember 2022 dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," imbuhnya.

Pada acara Midodareni ini, keluarga Jokowi sebelumnya menyerahkan seserahan kepada keluarga Gudono. Gibran juga menyerahkan Kaesang untuk menjadi calon suami Erina Gudono.

Simak Video: Gibran Saat Kenalkan Kaesang: Slengean tapi Hatinya Baik

[Gambas:Video 20detik]



(lir/dnu)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT