Kelakuan Sadis Pria Tewaskan Anak Kekasih Berdalih Nangis

ADVERTISEMENT

Kelakuan Sadis Pria Tewaskan Anak Kekasih Berdalih Nangis

Mulia Budi, Devi Puspitasari - detikNews
Selasa, 06 Des 2022 07:50 WIB
Ilustrasi penemuan mayat bayi (Dok detikcom)
Ilustrasi mayat bayi (dok. detikcom)
Jakarta -

Balita perempuan berusia 2 tahun tewas dianiaya di apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Pelaku adalah pria inisial Y (31), yang merupakan pacar ibu korban SS (32).

Penganiayaan terjadi pada Sabtu (3/12/2022) setelah korban bermain di taman apartemen. Y membanting korban hingga tewas gara-gara korban buang air besar (BAB) dan menangis tak henti.

Kasus ini terungkap setelah korban dilarikan ke rumah sakit di Pancoran, Jakarta Selatan. Pihak rumah sakit menemukan sejumlah luka lebam pada tubuh korban.

Pada hari yang sama, polisi mendapatkan laporan tersebut, kemudian mengamankan pelaku di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra mengatakan korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit pada Sabtu (3/12/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Panji mengatakan ibu korban, SS, merasa curiga kepada teman dekatnya tersebut dan melapor ke Polsek Pancoran.

"Ibunya melapor datang ke Polsek. Kondisi anak pada saat itu sudah berada di rumah sakit di sekitar daerah Pancoran. Jadi tim dari Polsek mendatangi ke sana dan ternyata sampai sana memang kondisi korban dalam kondisi meninggal," ujar Panji saat dihubungi wartawan, Senin (5/12).

Dianiaya Saat Ditinggal Ibu Bekerja

Panji mengatakan korban dianiaya pelaku saat dititipkan oleh ibunya, SS. Ibu korban menitipkan korban kepada pelaku karena harus bekerja.

"Iya, ada kecurigaan dari ibu bahwa anak ini meninggal dalam pengawasan pacarnya, temannya itu. Pada saat itu memang teman lelakinya sama anak hanya berdua," ujar Panji.

Ditemukan Luka Benturan di Kepala

Panji mengatakan pihaknya telah memintakan visum korban ke rumah sakit. Dari hasil visum ditemukan korban mengalami luka di bagian kepala.

"Di tubuh korban yang ditemukan hasil visum sementara itu adanya benturan di kepala bagian belakang," ujarnya.

Baca di halaman selanjutnya: pacar ibu jadi tersangka....

Simak juga 'Balita di Batam Tewas Usai Ditinju dan Dibanting Pacar Ibunya':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT