Penampakan Stefan Durina Buron Interpol Saat Ditangkap di Vila Bali

ADVERTISEMENT

Penampakan Stefan Durina Buron Interpol Saat Ditangkap di Vila Bali

Mei Amelia R - detikNews
Kamis, 01 Des 2022 14:29 WIB
Stefan Durina (kiri), buronan interpol asal Republik Ceko ditangkap di Kuta Utara, Bali.
Stefan Durina (kiri), buron Interpol asal Republik Ceko, ditangkap di Kuta Utara, Bali. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Buron Interpol asal Republik Ceko, Stefan Durina, akhirnya tertangkap. Dia ditangkap pagi tadi di sebuah vila di Kuta Utara, Bali. Begini penampakannya.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Stefan Durina terlihat berkepala plontos. Dia memakai kaus warna hijau dan celana pendek saat ditangkap.

Tak ada perlawanan saat Stefan Durina ditangkap. Stefan Durina ditangkap Tim NCB Interpol Indonesia yang merupakan bagian dari Divhubinter Polri, pada pukul 10.00 WIB di sebuah Vila River di Kuta Utara, Bali.

"Subjek IRN (Interpol Red Notice) atas nama Stefan Durina telah ditangkap pukul 10.00 Wita tadi di Kuta Utara," ujar Kadiv Hubinter Polri Irjen Krishna Murti kepada detikcom, Kamis (1/12/2022).

Stefan Durina terdeteksi berada di Kuta Utara. Tim Bagjianter Divhubinter Polri telah mendapatkan informasi keberadaan Stefan Durina di Kuta Utara sejak Rabu (30/11) kemarin.

Awalnya, Stefan Durina dicari di Vila Beni, tetapi rupanya dia tidak ada di sana. Stefan Durina diketahui menyewa vila tersebut untuk dijadikan sebagai kantor perusahaannya.

Pencarian kemudian dilanjutkan hingga akhirnya diperoleh informasi bahwa Stefan Durina ada di sebuah vila di Kuta Utara. Tim kemudian berkoordinasi dengan polsek setempat dan melakukan penangkapan terhadap Stefan Durina.

"Dikonfirmasi bahwa subjek IRN Stefan Durina ada di Vila River dan langsung dilakukan penangkapan sesuai dengan prosedur dengan menunjukkan surat perintah tugas," ujar Krishna Murti.

Dengan ditangkapnya Stefan Durina, tim kepolisian menuntaskan pencarian terhadap 2 buron Interpol. Sebelumnya, buron Interpol yang juga berasal dari Ceko, Cyril Stiak, ditangkap di Kuta Selatan, Bali, pada Rabu (1/12) dini hari.

Stefan Durina diketahui juga menyewa sebuah vila di Kuta Utara yang dijadikan sebagai kantor perusahaannya. Stefan Durina dan Cyril Stiak merupakan buron Interpol yang dicari sejak 2019 dan 2020.

Lihat juga video 'WN Rusia Buron Interpol yang Kabur dari Kantor Imigrasi Bali Dideportasi':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/fjp)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT