Aksi Nekat Wanita di Ruang Sidang Ngaku Ngefans Ferdy Sambo

ADVERTISEMENT

Aksi Nekat Wanita di Ruang Sidang Ngaku Ngefans Ferdy Sambo

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 21:15 WIB
Saat Perempuan Misterius Nekat Terobos Area Sidang Sambo
Saat Perempuan Misterius Nekat Terobos Area Sidang Sambo (Wilda/detikcom)
Jakarta -

Seorang wanita nekat masuk ke area sidang kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Ternyata, wanita ini memang ngefans berat dengan Ferdy Sambo, terdakwa pembunuh Brigadir Yosua.

Peristiwa penerobosan seorang wanita ke area sidang terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Kecamatan Pasar Minggu, Selasa (29/11/2022). Sidang mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi.

Momen penerobosan terjadi saat hakim menunda sidang untuk istirahat. Ini terjadi ketika Sambo akan meninggalkan ruang sidang untuk kembali ke ruang tahanan pengadilan.

Perempuan itu mengenakan kaus putih bergambar foto Sambo. Dia bergerak menghampiri Sambo di area steril yang hanya bisa dimasuki jaksa, pengacara, terdakwa, dan majelis hakim. Dia masuk setelah hakim keluar dari ruang sidang.

Dia langsung menghampiri Sambo sambil membawa tas jinjing berukuran sedang berwarna biru dongker. Saat menghampiri Sambo, terlihat dia berdialog dengan Sambo. Sesekali Sambo menganggukkan kepalanya dan melirik ke arah tim pengacara.

Kemudian petugas pengamanan pengadilan langsung menghampiri wanita itu dan langsung memintanya keluar dari ruang sidang.

Saat wanita itu dihampiri petugas pengadilan, Ferdy Sambo pun meninggalkan wanita tersebut dan meninggalkan ruang sidang. Wanita itu terus mengikuti Sambo dan berada di belakang Sambo hingga Sambo memakai rompi tahanan dan kembali diborgol.

Dia seperti menodongkan ponsel ke arah Sambo seperti meminta foto bersama. Namun, petugas terus menghalangi wanita itu.

Simak video 'Fans Ferdy Sambo Minta Maaf Gegara Terobos Ruang Steril Sidang':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya, pengakuan wanita tersebut:



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT