Nekat! Wanita Ini Terobos Masuk Area Kursi Terdakwa Demi Temui Sambo

ADVERTISEMENT

Nekat! Wanita Ini Terobos Masuk Area Kursi Terdakwa Demi Temui Sambo

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 13:32 WIB
Jakarta -

Seorang wanita nekat menghampiri Ferdy Sambo saat duduk di kursi terdakwa di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Wanita itu mengenakan kaus putih dengan gambar wajah Ferdy Sambo.

Pantauan detikcom di ruang sidang utama PN Jaksel, Selasa (29/11/2022), mulanya persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Yosua berjalan sebagaimana mestinya.

Saat Perempuan Misterius Nekat Terobos Area Sidang SamboSaat Perempuan Misterius Nekat Terobos Area Sidang Sambo (Wilda/detikcom)

Agenda persidangan Sambo dan Putri kali ini adalah mendengarkan keterangan saksi. Ada sembilan saksi yang hadir.

Hakim kemudian memeriksa keterangan tentang peristiwa yang diketahui para saksi terkait pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat. Di tengah perjalanan, hakim memutuskan menunda persidangan ini dan akan kembali dilanjutkan pukul 14.00 WIB.

Perempuan yang Nekat Hampiri Sambo di Ruang SidangFoto: Perempuan yang Nekat Hampiri Sambo di Ruang Sidang (Wilda/detikcom)

Setelah hakim menutup sidang, kemudian tiba-tiba seorang wanita dari sisi kiri pintu masuk membawa tas jinjing biru. Wanita itu juga memakai kaus dengan gambar wajah Ferdy Sambo.

Wanita itu langsung berlari ke arah Sambo yang saat itu masih duduk. Terlihat wanita tersebut akan memberikan tas jinjing itu, namun dicegah petugas. Tak jelas apa yang ada di dalam tas jinjing itu.

Petugas langsung meminta wanita tersebut keluar dari area sakral itu. Diketahui, area itu hanya bisa untuk pengacara, jaksa penuntut umum, terdakwa, dan para saksi.

(whn/zap)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT