Polisi: Wanita Bakar Diri di Tangerang Depresi Ketahuan Selingkuh

ADVERTISEMENT

Polisi: Wanita Bakar Diri di Tangerang Depresi Ketahuan Selingkuh

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 13:22 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi bunuh diri (Foto: Thinkstock)
Tangerang -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Wanita inisial IYN (41) tewas dengan cara membakar diri di rumahnya daerah Tangerang. Aksi nekat itu dilakukan korban usai ketahuan selingkuh oleh suaminya.

"Awal mula kejadian korban melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dikarenakan korban ketahuan oleh suaminya memiliki hubungan asmara dengan laki laki inisial S," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Perselingkuhan itu diketahui suami IYN usai mencurigai komunikasi korban dengan pria inisial IYN. Suami korban lalu memancing selingkuhan istrinya itu untuk datang ke rumah.

"Suami korban masuk memergoki korban sedang berdua dengan S. Setelah melihat kejadian tersebut suami korban merasa dikhianati, tidak dihargai oleh korban," jelas Zulpan.

Hubungan IYN dan suaminya semakin meruncing. Suami IYN kerap mengungkit perbuatan istrinya hingga keduanya terlibat cekcok pada Senin (28/11) pagi.

Namun, usai suami IYN pergi ke kantor, korban lalu keluar rumah untuk membeli bensin. IYN lalu memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

"Motif korban melakukan bunuh diri dikarenakan depresi berat karena kerap diungkit ungkit kesalahannya. Korban merasa bersalah karena telah melakukan kesalahan besar yang berdampak negatif pada keluarga," jelas Zulpan.

Beli 4 Botol Bensin

Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (28/11) sekitar 11.30 WIB di Tangerang. IYN diketahui sempat membeli empat botol bensin kepada pedagang eceran pada pagi harinya.

"Saksi AZ selaku penjual bensin menerangkan korban datang seorang diri membeli empat botol bensin ukuran satu liter dan satu korek gas warna biru," kata Zulpan.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

Simak juga Video: Dramatis! Evakuasi ABG Panjat Tiang Sutet Diduga Hendak Bunuh Diri

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT