Reaksi Dewi Perssik Saat Tahu Penghina Dirinya Jadi Tersangka

ADVERTISEMENT

Reaksi Dewi Perssik Saat Tahu Penghina Dirinya Jadi Tersangka

Mulia Budi - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 21:54 WIB
Ngamuk Dihujat Netizen, Ini Momen Dewi Perssik Makan Bareng Aldi Taher
Dewi Perssik (Foto: Instagram/dewiperssik9)
Jakarta -

Polisi menetapkan Winarsih sebagai tersangka kasus penghinaan ke pedangdut Dewi Perssik. Lantas, bagaimana reaksi Dewi Perssik atas penetapan tersangka Winarsih ini?

"Mbak Dewi juga sudah menyampaikan kepada kami melalui telepon, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah menindaklanjuti laporannya," ujar pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022)

Sandy mengatakan Dewi Perssik mengapresiasi polisi yang menangani laporannya dengan cepat. Dia mengatakan Dewi Perssik bersama sang ibunda akan bertemu kembali dengan Winarsih besok.

"Sejauh ini sangat cepat dan juga terlapor juga tadi sudah ada di Jakarta. Jadi mungkin untuk lebih lanjutnya besok insyaallah akan hadir," ujarnya.

Sandy pun mengungkapkan hal senada. Menanggapi status Winarsih yang sudah tersangka, Sandy mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian.

"Yang pertama, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian, khususnya Polres Metro Jakarta Selatan, yang mana laporan klien kami, Mbak Dewi Perssik, sudah ditindaklanjuti dengan cepat," ujar Sandy.

Terkait permohonan mediasi Winarsih, Sandy Arifin mengatakan pihaknya sangat terbuka. Namun, lanjut tidaknya kasus Winarsih ini akan ditentukan pihak keluarga Dewi Perssik.

"Justru besok itu, sementara, tadi udah saya sampaikan kalau misalnya ada upaya mediasi silakan, tapi keputusannya kami kembalikan lagi kepada pihak keluarga, yang pasti insyaallah besok hadir, akan dibawa ke sini, orang tua Mbak Dewi langsung, tapi mungkin untuk kakaknya sudah kembali ke daerah tinggalnya," tuturnya.

"Besok akan bertemu mungkin akan dicoba untuk mediasi lagi karena dari pihak kuasa hukum dari terlapor juga meminta ke kita untuk melakukan upaya mediasi kepada pihak keluarga Mbak Dewi," imbuhnya.

Baca di halaman selanjutnya: Winarsih minta maaf...



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT