Jadi Tersangka Hina Dewi Perssik, Winarsih: Njaluk Sepuro, Saya Kurang Ajar

ADVERTISEMENT

Jadi Tersangka Hina Dewi Perssik, Winarsih: Njaluk Sepuro, Saya Kurang Ajar

Mulia Budi - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 18:28 WIB
Terlapor Dewi Perssik meminta agar dibukakan pintu damai.
Terlapor Dewi Perssik meminta agar dibukakan pintu damai. (Mulia Budi/detikcom)
Jakarta -

Perempuan bernama Winarsih menjadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap pedangdut Dewi Perssik. Winarsih bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

"Kita hadir hari ini atas panggilan penyidik kebetulan panggilannya hari ini jelas sebagai tersangka," ujar kuasa hukum Winarsih, Stervins, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Stervins mengatakan pihaknya masih mengupayakan mediasi untuk kasus tersebut. Dia berharap Dewi Perssik mau membuka pintu maaf dan menyelesaikan kasus itu di mediasi.

"Kita pun juga masih mengupayakan mediasi dengan pihak pelapor. Kita juga tetep memperjuangkanlah mediasinya, semoga Mbak Dewi ya bisa memberikan maaf dan bisa selesai dimediasi," ujarnya.

Ungkapan permintaan maaf juga kembali diutarakan Winarsih. Dia mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut.

"Njaluk sepuro, tulung bukakno pintu sepuro neng Ibu Dewi dan keluarga Ibu Dewi dan keluarga Kota Jember. Aku njaluk sepurone sing akeh atas omongan saya yang kurang ajar, sing bodoh ini, sing kurang ajar iki aku njaluk sepurone sing akeh, tulung bukakno sepurone sing akeh, Ibu Dewi dan keluarga Ibu Dewi. Saya menyesal saya tidak akan ulang lagi seperti ini," ujar Winarsih.

Suami Winarsih juga mengutarakan permintaan maafnya. Dia mengaku teledor dalam mendidik sang istri, Winarsih.

"Saya juga selaku suami juga minta maaf atas kesalahan istri saya yang mana atas keteledoran saya dalam mendidik istri akhirnya terjadi seperti ini," ucap suami Winarsih.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT