Besok, Dewi Perssik Akan Bertemu Winarsih Tersangka Penghina Dirinya

ADVERTISEMENT

Besok, Dewi Perssik Akan Bertemu Winarsih Tersangka Penghina Dirinya

Mulia Budi - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 21:27 WIB
Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin
Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin (Mulia Budi/detikcom)
Jakarta -

Winarsih ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dewi Perssik. Dewi Perssik akan menemui Winarsih di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi sudah saya sampaikan untuk hadir di sini untuk bertemu dengan terlapor tapi kemudian kami dapat kabar yang bersangkutan, klien kami baru sampai Jakarta tadi siang hari, lebih sore. Jadi kondisi badannya masih belum fit untuk hadir di sini," ujar pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Sandy mengatakan Dewi Perssik bersama sang ibunda akan mendatangi Polres Jaksel, besok. Dia menyebut kliennya akan kembali bertemu dengan Winarsih.

"Bahwa ada mami juga masih ada di Jakarta, juga akan besok dihadirkan untuk bertemu dengan terlapor," ujarnya

Dia mempersilakan jika pihak Winarsih masih mengupayakan mediasi saat bertemu dengan kliennya besok. Namun, keluarga Dewi Perssik-lah yang akan memutuskan apakah akan memberikan ampunan kepada Winarsih atau proses hukum tetap lanjut.

"Justru besok itu, sementara, tadi udah saya sampaikan kalau misalnya ada upaya mediasi silakan, tapi keputusannya kami kembalikan lagi kepada pihak keluarga, yang pasti insyaallah besok hadir, akan dibawa ke sini, orang tua Mbak Dewi langsung, tapi mungkin untuk kakaknya sudah kembali ke daerah tinggalnya," tuturnya.

"Besok akan bertemu mungkin akan dicoba untuk mediasi lagi karena dari pihak kuasa hukum dari terlapor juga meminta ke kita untuk melakukan upaya mediasi kepada pihak keluarga Mbak Dewi," imbuhnya.

Dewi Perssik Memafkan, tapi...

Dia mengatakan Dewi Perssik telah memaafkan perbuatan Winarsih. Namun, Sandy menegaskan keputusan terkait proses hukum kasus tersebut akan melihat pada hasil pertemuan besok.

"Mbak Dewi kan dari awal sudah memaafkan dan juga sebenernya sudah menyampaikan kepada terlapor sudah ikhlaslah, sudah memaafkan, tapi kan kembali lagi kepada pihak keluarga, pihak keluarga masih belum bisa menerima apa yang sudah dilakukan terhadap anaknya dan adiknya, di kakak dan ibunya Mbak Dewi sendiri," ujarnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT