Terlapor Dewi Perssik Tetap Berharap Mediasi: Tolong Dibuka Pintu Damai

ADVERTISEMENT

Terlapor Dewi Perssik Tetap Berharap Mediasi: Tolong Dibuka Pintu Damai

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 09 Nov 2022 18:47 WIB
Terlapor Dewi Perssik meminta agar dibukakan pintu damai.
Terlapor Dewi Perssik meminta agar dibukakan pintu damai. (Mulia Budi/detikcom)
Jakarta -

Dewi Perssik tidak menghadiri mediasi kasus pencemaran nama baik yang ia laporkan di Polres Jaksel. Pengacara terlapor W, Stervins, berharap mediasi dapat dilanjutkan sehingga Dewi Perssik akan membuka pintu damai.

"Tadi kami juga sudah bertemu dengan kuasa hukum dari Mbak Dewi, kebetulan Mbak Dewi juga berhalangan hadir katanya, tadi juga sudah disampaikan, kami sudah meminta maaf kepada pihak Mbak Dewi dan keluarga. Nanti kita coba untuk komunikasi lagi dengan Bang Sandy, mungkin kita bisa memediasikan lagi di luar dari yang sudah dibantu oleh pihak Polres Jakarta Selatan. Kami harap juga nanti kita bisa memediasi di luar, jadi kita bisa dibukalah pintu damai," kata Stervins kepada wartawan seusai proses mediasi bersama pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

Dia mengatakan kliennya telah menyampaikan permintaan maaf kepada Dewi Perssik. Dia mengaku akan berkomunikasi lagi dengan pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, terkait proses mediasi lanjutan.

"Intinya kliennya kami tetep meminta maaf sebesar-besarnya, setelah minta maaf juga kan sesuai permintaanya minta maaf di depan media, itu aja, sih, nanti kita akan komunikasi lagi dengan Bang Sandy untuk proses mediasi," ujarnya.

"Kita masih upayakan mediasi nanti akan ngobrol dengan Bang Sandy antara kuasa hukum," imbuhnya.

Sementara itu, W tampak menganggukkan kepala saat ditanya apakah dia menyesal sudah membuat konten hinaan tersebut. Penyesalan yang dirasakan W kemudian diucapkan oleh suami W.

"Menyesal itu pastilah," kata suami W.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

Simak Video: Fans Leslar yang Diduga Hina Dewi Perssik Tak Ditahan

[Gambas:Video 20detik]






ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT