Sekeluarga di Magelang Tewas Diracun Lewat Teh, Pelaku Masih Keluarga

ADVERTISEMENT

Sekeluarga di Magelang Tewas Diracun Lewat Teh, Pelaku Masih Keluarga

Eko Susanto - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 16:58 WIB
Lokasi penemuan tiga mayat sekeluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022).
Lokasi penemuan tiga mayat sekeluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022). (Eko Susanto/detikJateng)
Magelang -

Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan tiga orang sekeluarga di Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Polisi menyebut terduga pelaku pembunuhan ternyata masih memiliki hubungan keluarga.

"Masih ada hubungan keluarga," kata Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat ditemui di lokasi kejadian, seperti dilansir detikJateng, Senin (28/11/2022).

Polisi belum mengungkap identitas terduga pelaku pembunuhan ketiga orang sekeluarga itu. Namun, pelaku telah dibawa ke Mapolresta Magelang untuk diperiksa.

"Nanti secara detail kita akan laporkan lebih lanjut atau kita sampaikan, saat ini kita sedang menindaklanjuti kebetulan yang terduga sebagai pelaku sudah kita amankan. Saat ini langsung kita bawa ke polres untuk kita proses penyidikan," jelasnya.

Polisi menyebut ketiga korban itu meninggal seketika setelah meminum teh yang diduga sudah dicampur racun.

"Setengah delapan pagi kami mendapat laporan dari Bapak Kapolsek Mertoyudan bahwasanya ada korban meninggal dunia dalam satu keluarga yang diduga akibat keracunan," katanya.

Baca selengkapnya di sini dan di sini

Simak Video: Sekeluarga di Magelang Tewas Diracun, Terduga Pelaku Diciduk!

[Gambas:Video 20detik]




(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT