Sekeluarga di Magelang Tewas di Rumah, Terduga Pembunuh Ditangkap!

ADVERTISEMENT

Sekeluarga di Magelang Tewas di Rumah, Terduga Pembunuh Ditangkap!

Eko Susanto - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 16:31 WIB
Lokasi penemuan tiga mayat sekeluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022).
Lokasi penemuan tiga mayat sekeluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022). (Eko Susanto/detikJateng)
Magelang -

Tiga orang sekeluarga warga Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, ditemukan tewas di dalam rumahnya. Ketiga jenazah telah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

"Pagi tadi saya mendapatkan laporan via telepon dari Kapolsek Mertoyudan bahwasannya ada informasi dari masyarakat yang meninggal dunia sebanyak tiga orang. Kebetulan yang meninggal tersebut masih dalam satu keluarga sehingga kami menerjunkan tim untuk melaksanakan olah TKP," kata Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun di lokasi kejadian, seperti dilansir detikJateng, Senin (28/11/2022).

Korban merupakan warga Jalan Sudiro, Gang Durian No 2, RT 10 RW 01, Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Tiga korban terdiri atas ayah berinisial AA (58), ibu berinisial HR (54), dan anak pertamanya, perempuan berinisial DK (25).

"Yang meninggal dunia ada ada tiga orang. Bapak, ibu, anak pertama perempuan," ungkap Sajarod.

"Untuk sementara korban meninggal masih dilakukan visum dan autopsi, kita masih menunggu. Dugaan awal korban meninggal karena keracunan. Keracunannya zat kimia apa, masih kita dalami," jelasnya.

Polisi mengatakan terduga pelaku pembunuhan sudah ditangkap.

"Kita duga sementara korban meninggal karena keracunan. Yang kedua, kita mengamankan terduga pelaku yang melakukan pembunuhan dengan memberikan racun tersebut," kata Mochammad Sajarod Zakun.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Anak Keluarga Kalideres Sempat Beri Susu-Sisir Rambut Mayat Ibu

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT