Dipolisikan Dewi Perssik, Fans Leslar Nangis Minta Maaf: Sepurane

ADVERTISEMENT

Dipolisikan Dewi Perssik, Fans Leslar Nangis Minta Maaf: Sepurane

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 09 Nov 2022 16:06 WIB
Ibu-ibu yang dipolisikan Dewi Perssik meminta maaf.
Ibu-ibu yang dipolisikan Dewi Perssik mendatangi Polres Jaksel dan meminta maaf. (Mulia Budi/detikcom)
Jakarta -

Perempuan berinisial W yang diduga membuat konten hinaan terhadap pedangdut Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. W datang bersama suami dan Stervins, kuasa hukumnya.

"Pada hari ini klien kami akan melakukan permintaan maaf secara terbuka di hadapan temen-temen media semua," kata pengacara W, Stervins, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

W mengungkapkan permintaan maafnya dalam bahasa Jawa di hadapan awak media. Dia pun tampak sambil meneteskan air mata.

"Aku teko Malang rene nyoto-nyoto jaluk sepuro neng Dewi Perssik, jaluk sepurane sing akeh, atas kelancangan omongan sing tak sopan iki. Aku jaluk sepuro sing akeh, terus neng ibuk e Dewi Perssik aku yo jaluk sepuro sing okeh, aku nggak benci sampean, aku seneng neng sampean, aku sayang neng sampean bu, aku jaluk tulung ya bu ya jaluk tulung bu sepuro," tutur W.

Suami W kemudian menerjemahkan permintaan maaf yang diutarakan oleh istrinya tersebut. Dia pun turut menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan sang istri yang diduga telah membuat konten menghina Dewi Perssik.

"Tolong ampuni saya, maafkan saya atas segala kesalahan saya, kekurangan, ajaran saya di sosial media. Dan saya sebagai suami juga minta maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian saya dalam membimbing istri saya, dan saya juga minta maaf kepada mbak Dewi, keluarga, dan seluruh masyarakat Jember," ujar suami W.

"Saya berjanji akan membimbing istri saya agar serius lagi agar tidak terulang kesalahan yang sama lagi," sambungnya.

Sebelumnya, polisi telah dua kali memediasi perempuan berinisial W (50), fans Lesti Kejora-Rizky Billar yang diduga membuat konten hinaan terhadap Dewi Perssik. Namun mediasi itu belum mencapai kesepakatan.

"Jadi kemarin kita sudah melaksanakan mediasi nih ceritanya, tapi itu mediasi kan gagal karena sesuatu hal atau memang dari kedua belah pihak belum bisa sepakat," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Selasa (8/11/2022).

Nurma menerangkan mediasi pertama dilakukan pada Sabtu (5/11) tapi harus terhenti karena adanya kesibukan Dewi Perssik. Kemudian mediasi kembali dilanjutkan pada Senin (7/11) kemarin.

"Namun demikian dari itu kita masih mengusahakan untuk mediasi lagi," ujarnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan polisi masih berupaya mengarahkan kasus itu diselesaikan secara restorative justice. Dia menyebut hingga saat ini status W masih sebagai saksi.

"Masih saksi, terlapor ya," ujarnya.

Simak juga Video: Fans Leslar yang Diduga Hina Dewi Perssik Tak Ditahan

[Gambas:Video 20detik]




(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT