Pengacara: Pembuat Konten Hina Dewi Perssik Bukan Fans Leslar

ADVERTISEMENT

Pengacara: Pembuat Konten Hina Dewi Perssik Bukan Fans Leslar

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 09 Nov 2022 17:09 WIB
Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin
Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin (Mulia Budi/detikcom)
Jakarta -

Perempuan berinisial W yang diduga membuat konten hinaan terhadap pedangdut Dewi Perssik ternyata bukan fans Lesti Kejora-Rizky Billar (Leslar). Hal itu diungkapkan oleh pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin.

"Dan itu memang seperti apa yang disampaikan, jadi terlapor itu bukan fans dari siapa-siapa. Jadi memang beliau menyampaikan bahwa dia fans-nya Mbak Dewi sendiri, cuma yang saya khawatirkan kemarin ya mungkin dia menyampaikan sesuatu yang akhirnya akan menimbulkan masalah ini, tapi dia bukan fans-nya siapa-siapa, bukan fans-nya artis A, B, C, D," kata Sandy Arifin kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

Sandy mengatakan, dalam mediasi, W mengaku sebagai fans Dewi Perssik. Dia menuturkan hal itu membuat Dewi Perssik kecewa lantaran konten hinaan itu justru dibuat oleh fans sendiri.

"Jadi kan kemarin di media sempat ramai bahwa yang bersangkutan adalah fans dari artis A, padahal setelah ditanya sama Mbak Dewi, dia bilang, 'Saya ingin banget ketemu sama Mbak Dewi. Saya fans, saya tahu keluarga Mbak Dewi,' gitu," ujarnya.

"Makanya itulah yang membuat Mbak Dewi dan keluarga juga kecewa, kenapa segitu fans-nya tapi kok tega sampai menyampaikan kata-kata yang membuat keluarga Mbak Dewi itu kecewa dan sakit," sambungnya.

Terlapor Minta Maaf

Sebelumnya, perempuan berinisial W yang diduga membuat konten hinaan terhadap pedangdut Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. W datang bersama suami dan Stervins, kuasa hukumnya.

"Pada hari ini klien kami akan melakukan permintaan maaf secara terbuka di hadapan temen-temen media semua," kata pengacara W, Stervins, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya...



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT