Aksinya Terekam, Pelaku Kembalikan Pakaian Dalam Wanita Dicuri di Jaksel

ADVERTISEMENT

Aksinya Terekam, Pelaku Kembalikan Pakaian Dalam Wanita Dicuri di Jaksel

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Jumat, 30 Sep 2022 15:13 WIB
pakaian yang akan dicuci
Ilusrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Polisi turun tangan menyelidiki kasus pria mencuri pakaian dalam perempuan di daerah Cipete, Jakarta Selatan, yang viral di media sosial. Pelaku yang berinisial K tersebut telah mengembalikan celana dalam korban.

"Celana dalam yang dicuri dikembalikan semalam, ditaruh di jemuran, dan sudah dibuang oleh korban," kata Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam Lisendra, melalui keterangannya, Jumat (30/9/2022).

Korban belum membuat laporan resmi ke polisi terkait peristiwa itu. Namun, polisi masih berupaya untuk menemui K.

"Polsek sudah turun tangan, kami sedang mengupayakan untuk menemui terduga," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi seorang pria mencuri pakaian dalam perempuan di daerah Cipete, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Diduga pelaku sering melakukan aksinya tersebut.

Salah seorang korban yang merekam aksi pelaku, A (26), menceritakan bahwa sudah dua kali kehilangan pakaian dalam. Pelaku juga disebut hanya mengincar pakaian dalam dewasa.

"Kehilangan sudah dua kali. Tiga kali sama yang semalem itu. Tapi yang semalem gagal soalnya enggak ada pakaian dalam. Ada pakaian dalam tapi punya anak-anak kecil. Dia ngincernya BH sama celana dalam (dewasa)," kata A kepada detikcom, di rumahnya di Cipete, Jaksel, Kamis (29/9).

Karena sering kehilangan pakaian dalam, korban memberanikan diri untuk merekam tindakan dari pelaku. Hal itu juga dilakukannya untuk menjadi bukti tindakan pencurian yang dilakukan pelaku.

"Penasaran, beneran ada apa saya cuma yang kehilangan, eh ternyata beneran ada pelakunya," ujarnya.

Rekamannya viral di media sosial. Korban sengaja merekam karena sudah dua kali kehilangan pakaian dalam yang dijemur di depan rumahnya.

Dalam rekaman itu terlihat pelaku mengendap-endap mencuri pakaian dalam yang digantung di jemuran. Tetapi pelaku batal mencuri karena tak ada pakaian dalam wanita, hanya pakaian dalam anak-anak.

Lihat juga video 'Sederet Aksi Pencurian Pakaian Dalam yang Bikin Geleng-geleng Kepala!':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT