Meresahkan! Pria Ini Mengendap-endap Curi Pakaian Dalam Perempuan di Jaksel

ADVERTISEMENT

Meresahkan! Pria Ini Mengendap-endap Curi Pakaian Dalam Perempuan di Jaksel

Adrial Akbar - detikNews
Kamis, 29 Sep 2022 17:28 WIB
pakaian yang akan dicuci
Ilustrasi pakaian dalam (Thinkstock)
Jakarta -

Aksi seorang pria mencuri pakaian dalam perempuan di daerah Cipete, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Diduga pelaku sering melakukan aksinya tersebut.

Salah seorang korban yang merekam aksi pelaku, A (26), menceritakan bahwa sudah dua kali kehilangan pakaian dalam. Pelaku juga disebut hanya mengincar pakaian dalam dewasa.

"Kehilangan sudah dua kali. Tiga kali sama yang semalem itu. Tapi yang semalem gagal soalnya enggak ada pakaian dalam. Ada pakaian dalam tapi punya anak-anak kecil. Dia ngincernya BH sama celana dalam (dewasa)," kata A kepada detikcom, di rumahnya di Cipete, Jaksel, Kamis (29/9/2022).

Karena sering kehilangan pakaian dalam, korban memberanikan diri untuk merekam tindakan dari pelaku. Hal itu juga dilakukannya untuk menjadi bukti tindakan pencurian yang dilakukan pelaku.

"Penasaran, beneran ada apa saya cuma yang kehilangan, eh ternyata beneran ada pelakunya," ujarnya.

A mengaku telah melaporkan kejadian ini pada ketua RT setempat. Hal itu agar pelaku ditindak dan tidak kembali melakukan aksinya.

"Sudah dilaporin (ke) RT sih, cuman mau tau motifnya apa. Jadikan biar kitanya enggak takut. Kita jadi ketakutan. Biar enggak meresahkan lagi yang lain. Soalnya daerah sini juga banyak (kehilangan), cuman gak ada bukti," tuturnya.

Dua Kali Kehilangan Pakaian Dalam

Pemilik dari rumah yang ditinggali korban, R (46), menyebut korban memberanikan diri untuk merekam karena sudah dua kali kehilangan pakaian dalam. Setelah mendapat rekaman pelaku, A langsung melaporkannya kepada R.

"Penasaran, dong, nah itu dua minggu sebelumnya itu kejadian yang pertama, sebelum dia (korban) pulang kampung. Dia pulang kampung, dua minggu di kampung, kejadian lagi. Kehilangan lagi," kata R.

"Malemnya pas dia WhatsApp aku siang-siang, dia naruh ini (handphone), terekam deh dia (pelaku)," lanjut R.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT