Macet di Jalan Cinere Raya Depok, Pengendara Terjebak Hampir 1 Jam

ADVERTISEMENT

Macet di Jalan Cinere Raya Depok, Pengendara Terjebak Hampir 1 Jam

Dwi Rahmawati - detikNews
Kamis, 08 Sep 2022 10:55 WIB
Macet di Jalan Cinere Raya Depok
Macet di Jalan Cinere Raya Depok (Foto: dok. Istimewa/foto diberikan oleh narasumber bernama Ratih)
Jakarta -

Kemacetan mengular terjadi di Jalan Limo Raya hingga Jalan Cinere Raya, Cinere, Depok, Jawa Barat, pagi ini. Sejumlah pengendara mengeluh lalu lintas yang padat selama satu jam.

Kemacetan dilaporkan dari mulai Kantor Samsat Cinere di Jalan Limo Raya sampai Living Plaza Jalan Cinere Raya. Salah satu pengendara Ratih menyebut harus menunggu satu jam sampai arus lalu lintas berangsur lancar.

"Kurang lebih 1 jam tadi, soalnya (macet) dari Samsat Cinere sampai ke Living Plaza. Sepanjang jalan nggak ada kecelakaan atau apa gitu," papar Ratih saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (8/9/2022).

Ratih menyebut kecamatan ini yang terparah selama melintas di Jalan Limo. Ia pun kaget lokasi yang biasa ramai lancar justru macet.

"Nggak pernah macet biasanya. Selama saya kerja dari 2016 selalu lewat situ, nggak pernah parah kayak gini. Sampai kaget kok di situ bisa macet," ungkapnya.

Hal serupa dikatakan pengendara lain, Wendy. Menurut Wendy macet diperparah lantaran pemotor yang melawan arah.

"Jam segini alhamdulillah sudah mengurai, tadi kurang lebih 1 jam yang lalu, stuck di Pertigaan Cinere yang mau mengarah ke Southcity Pondok Cabe. Dikarenakan banyak roda dua yang lawan arah ambil jalur sebelah," kata Wendy.

Ia mengatakan kemacetan pukul 08.30 WIB. Menurutnya, jalur ke arah Southcity Pondok Cabe kerap macet, tetapi pagi ini merupakan yang terparah.

"Sering macet tapi nggak separah hari ini," lanjutnya.

Simak juga 'Hujan Berpotensi Terjadi di Sejumlah Kota, Cek Info Selengkapnya di Sini!':

[Gambas:Video 20detik]

(lir/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT